Home » News » Hukum & Kriminal » Juman Siap Adokasi Kepemilikkan 27 Titik Tanah Keluarga Lengah Di Mapanget

Juman Siap Adokasi Kepemilikkan 27 Titik Tanah Keluarga Lengah Di Mapanget

MANADO – Johannes Juman Budiman, SH advokat kenamaan Sulawesi Utara kembali membuat gebrakan mendukung program Kapolda Sulut hadapi mafia tanah.

Salah satu yang akan di advokasi adalah tanah milik Keluarga Lengah di kecamatan Mapanget. Menurut pak Jhon Lengah selaku ahli waris, dalam register tanah ada 27 titik tanah milik keluarganya yang telah diduduki bahkan telah diperjualbelikan oleh oknum-oknum yang tidak berhak.

Menurut pengacara Juman panggilan akrabnya untuk ke depan dia akan menginventarisir dan memberikan pendampingan hukum pada keluarga untuk memperoleh haknya.

Sesuai program andalan Kapolda Sulut untuk berantas mafia tanah, maka Juman yakin masalah tanah keluarga Lengah ini akan tuntas cepat, karena ternyata sudah sejak lama digugat keluarga tapi belum ada kejelasan hasilnya.  Apalagi dengan slogan POLRI yakni PROMOTER (Profesional, Modern, Terpercaya), Juman yakin kepolisian akan bekerjasama untuk menyelesaikannya.

“Dengan ini saya sudah diminta keluarga Lengah untuk memberi pendampingan hukum agar masalah ini selesai”, ujar pengacara kondang Sulut dan pengacara tetap  Dubes RI untuk Filipina saat ini DR. SH Sarundajang.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KASUS PEMERKOSAAN DI DESA TEEP DI CIDUK POLISI

  Minsel, seputarsulut. com-Tim Resmob Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minsel dengan reaksi cepat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: