Home » News » Straigh News » Jujitsu Manado Terbentuk
Rental Mobil Murah di Manado

Jujitsu Manado Terbentuk

Esok Dilantik, Mawikere Janji Angkat Prestasi Jujitsu Sulut
MANADO – Kembali organisasi olahraga bertambah di Sulawesi Utara.   Olahraga beladiri Jujitsu hadir  di daerah Nyiur Melambai bakal lebih bergairah menyusul telah  disahkannya Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Manado periode 2017 sampai 2022.

Ketua Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2017-2022 Arthur Mawikere berjanji all out mengangkat prestasi olahraga ini di Sulut.

“Yang pasti kami akan memberikan yang terbaik bagi olahraga ini, sebab sejak Pada tahun 2017 ini, olahraga Jujitsu ini memasuki babak baru dimana pada April 2017 sudah diresmikan menjadi anggota KONI.

Dengan kita menjadi anggota KONI, olahraga Jujitsu sudah resmi diakui oleh Pemerintah Indonesia. Ini merupakan perjuangan kita bersama,” ujar Arthur.

Kepengurusan  Jujitsu Manado dilantik pada 2 Desember 2017 sore tadi.  Kepengurusan diketuai AKBP Eliasar Sopacoly, Sekretaris Edwin Monding,MSi dan Bendahara Dr. Shirley Goni.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”

MANADO – Prof. Dr. Inneke Rumengan selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: