Home » Events » Juara Umum PSKRS GMIM 2016, Manado Winangun Rebut Trophy Gubernur
Rental Mobil Murah di Manado

Juara Umum PSKRS GMIM 2016, Manado Winangun Rebut Trophy Gubernur

umum5
Gubernur .Sulut yang diwakili Dirut RSU Ratumbuyisang Dr. Juni Tampemawa. MKes menyerahkan trophy Gubernur kepada ketua Panitia Pnt.ir. Joppy Lengkong yang selanjutnya diserahkan kepada ketua KPRW Manado Winangun

 

MANADO  –  Atrium Mantos menjadi saksi diserahkannya tropi bagi juara umum PSKRS 2016 dari Gubernur Sulut Bapak. Olly Dondokambey kepada sang juara yaitu Remaja Wilayah Manado Winangun.

Gubernur .Sulut yang diwakili Dirut RSU Ratumbuyisang Dr. Juni Tampemawa. MKes menyerahkan trophy Gubernur  kepada ketua Panitia Pnt.ir. Joppy Lengkong yang selanjutnya diserahkan kepada ketua KPRW Manado Winangun Pnt. Andrew Marunduh SH didampingi sekretaris KPRW  Pnt Bily legi SE yg di Saksikan ketua KPRS Pnt.Ir. Dwight Moody Rondonuwu serta jajaran KPRS dan ketua TP.PKK Minut Pdt. Jeivy Wijaya STh dihadapan  ribuan remaja/Pembina serta masyarakat umum di seputaran Atrium Mantos 3 Manado..

 

Sontak dan spontan disambut tepukan tangan meriah dan siutan Panjang para penonton. Kontingen remaja wilayah  Manado  winangun berhasil merebut juara umum karena terbanyak merebut medali emas dan perak serta 3 jenis lomba meraih Champion yaitu Mix choir A1 Teladan, Band Rohani dan fotografi, belum termasuk juara 2 dari beberapa lomba dan meraih medali perak.

umum

Ketua BPMW wilayah Manado Winangun Pdt. Nita Tuegeh Pinaria MTh yang turut hadir didampingi Pnt. Andrew Meruntu,  sangat bersyukur, terharu dan senang ketika sekretaris KPRS mengumumkan juara umum.

 

“Puji Tuhan…ini Anugrah Tuhan, torang doe nyanda sangka kalo mo dapa juara dengan mata yang berkaca2 penuh keharuan. Terimakasih Tuhan atas perkenananMu dan semua pihak yang telah berjuang keras dalam lomba PSKRS ini. Segala Hormat dan kemuliaan hanya bagi Tuhan”, ujar Pdt. Nita.

 

Ketua KPRS Pnt. Moody Rondonuwu yang juga ketua KPRJ GMIM Yobel Winangun Atas dan mantan KPRW turut berbangga.   “Ini luarbiasa…betul-betul mujizat Tuhan”, ukar kk Mod.  Kunci sukses ini menurutnya adalah kekompakkan  dalam pelayanan yang dibangun dengan motivasi yang benar di sertai usaha dan kerja keras dan hasilnya kami sepakat serahkan pada Tuhan untuk Hormat dan kemuliaan nama Tuhan. “Ini buktinya…Wilayah Manado Winangun sukses meraih terbaik dan juara umum….soli Deo gloria”, tutup Pnt.Moody.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: