Home » Events » Jotun Festival 2013 di Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Jotun Festival 2013 di Manado

Pengunjung Memadati Jotun Fun Carnival Day
Pengunjung Yang Memadati Jotun Festival 2013 di Manado | Foto: seputarsulut.com

PT Jotun Indonesia sebagai salah satu perusahaan terkemuka didunia penyedia produk cat berkualitas tinggi menggelar Jotun Festival 2013 dengan mengangkat tema Jotun Fun Carnival Day. Acara ini direncanakan berlangsung dari tanggal 2-3 November 2013, dan mengambil tempat di atrium Manado Town Square.

Event yang mengusung konsep edutainment, selain menjadi salah satu upaya Jotun untuk memperkenalkan berbagai produk serta layanannya, Jotun Festival 2013  juga menjadi penanda keseriusan dari Jotun untuk meningkatkan eksistensi bisnisnya di Provinsi yang terkenal akan keindahan wisata bahari.

Untuk memberikan informasi yang edukatif sekaligus menghibur kepada masyarakat Sulawesi Utara khususnya yang ada di Manado, maka Jotun Festival 2013 menghadirkan beberapa booth dan wahana edutainment yang memungkinakan masyarakat yang datang baik anak-anak hingga orang dewasa menikmati acara yang diselenggarakan selama dua hari.

Adapun beberapa booth yang bisa anda temui diacara Jotun Festival 2013 diantaranya:

  • Jotun ColourAdvisor dan DecorativeJI. Disini para pengunjung secara virtual dapat mencoba mewarnai dinding ruangan dengan menggunakan berbagai produk berkualitas dari Jotun. Sementara untuk booth DecorativeJI para pengunjung bisa mencoba berbagai aplikasi mobile yang dikembangkan oleh pihak Jotun untuk mewujudkan warna-warna impian yang disukai oleh para pengunjung. Tak sampai disitu, berbagai aplikasi mobile ini dapat anda download dan gunakan pada perangkat smartphone anda seperti Blackberry dan iPhone dan android.
  • Jotun Factory. Di booth ini para pengunjung bisa melihat secara langsung proses pewarnaan cat Jotun lewat mesin tinting.
  • Jotun Fengshui. Disini anda dapat berkonsultasi langsung dengan para praktisi fengshui serta bisa menggali berbagai filosofi yang terdapat pada setiap warna langsung oleh ahlinya.
  • Jotun Shop & Jotun Carnival Games. Booth ini tak kalah menarik dengan booth-booth lainnya karena booth ini menyajikan berbagai permainan menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Hanya dengan menunjukan kartu Jotun Festival yang bisa anda dapatkan secara gratis, maka anda sudah berhak memainkan berbagai permainan seru dan juga memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan.
  • Jotun Playgorund. Booth ini dikhususkan bagi anak-anak untuk menikmati serunya berbagai permainan yang tersedia di Jotun playground tanpa syarat apapun.
Jotun Festival 2013
Penampilan Peserta Festival Band Tingkat SMU di Jotun Festival 2013 | Foto: seputarsulut.com

Selain menyediakan berbagai booth-booth menarik dan menghibur, pihak penyelenggara juga menyelenggarakan berbagai lomba untuk lebih menyemarakkan Jotun Festival 2013 di Manado. Beberapa lomba yang diselenggarakan selama Jotun Festival 2013 antara lain lomba mewarnai tingkat TK, lomba menggambar tingkat SD, Kontes bergaya ala Boy and Girl Band, festival band dan modern dance tingkat SMU, serta berbagai games seru lainnya.

Dan pada puncak acara yang akan diselenggarakan pada hari Minggu 3 November 2013 ditempat yang sama, salah satu Girl Band papan atas Indonesia yaitu BLINK akan menghibur para pengunjung Jotun Festival 2013 di Manado. Jadi tunggu apalagi, ajak saudara, orang tua, suami, istri dan anak anda untuk mengunjungi Jotun Festival 2013

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: