Home » News » Straigh News » Jhony Suak: “Inga…inga…Hari Ini Terakhir Perbaikan Caleg Parpol”
Rental Mobil Murah di Manado

Jhony Suak: “Inga…inga…Hari Ini Terakhir Perbaikan Caleg Parpol”

Jhony Suak

MANADO – Akhirnya hari ini 31 Juli 2018 adalah hari terakhir sesuai jadwal untuk batas perbaikan untuk perubahan calon legislatif.

Pengamat Kepemiluan Jhony Suak memberikan masukkan agar partai politik memperhatikan batas ini.

Menurut pejabat Badan Kesbang Provinsi Sulawesi Utara ini, Peraturan KPU telah mengatur jadwal akan tahapan administrasi dari pendaftaran calon legislatif dari setiap partai politik peserta.

Menurut Dosen Fekon Universitas Sam Ratulangi ini, batas perbaikan sudah diatur sampai jam 24.00 WITa malam ini.  Jika telah melewati batas waktu tersebut pasti KPU akan menolak, dan akan berdampak kepada keikutsertaan Partai Politik dalam Pemilu 2019 nanti.

Diharapkan pengurus PMI SULUT dan Panji Yosua GMIM ini, perhatian atas batas ini sangat perlu diperhatikan bagi parpol yang memiliki caleg yang tidak memenuhi syarat (TSM) untuk segera mengganti.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bawaslu Manado Dilantik Bersama 513 Kota/Kabupaten Se-Indonesia

MANADO – Bertempat di ruang Birawa Gedung Bidakara Menteng Jakarta, Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota masa jabatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: