Home » News » Straigh News » Jerry Sambuaga amankan satu kursi ke senayan
Rental Mobil Murah di Manado

Jerry Sambuaga amankan satu kursi ke senayan

Manado. – Lembaga Survey Indonesia (LSI) merilis hasil survey potensi perolehan kursi berdasarkan kertas suara pada pemilu tahun 2019, dengan partai Golkar meraih satu kursi untuk Calon legislatif DPR RI Jerry Sambuaga.

Peneliti Senior LSI Rully akbar menjelaskan bahwa 83 caleg DPR RI dari 16 partai yang akan berjibaku dalam Pemilu tahun 2019 daerah pemilihan Sulawasi utara, dan hanya diisi oleh 3 partai saja yaitu PDIP 4 kursi,Golkar 1 kursi,Nasdem 1 kursi, dan Partai Golkar mendapat jatah satu kursi untuk Jerry Sambuaga dengan mengunguli Adrian Paruntu posisi kedua potensi perolehan partai Golkar.

Dengan mengunakan metode multistage random sampling dengan jumlah responden sebanyak 600 orang dan melakukan wawancara tatap muka menggunakan kuesioner. dan untuk margin of errornya yaitu ± 4.1 persen dan pengumpulan data dilakukan 1-5 April 2019.

Prediksi Survey LSI Denny JA dari hasil perhitungan Suara dengan perkiraan metode sainte league maka 6 kursi akan diisi oleh beberapa nama sesuai perolehan tertinggi tiap partainya masing- masing.

PDIP 4 kursi diisi oleh Adriana Dondokambey, Vanda Sarundayang, Herson Mayulu dan janjte Sajow. untuk partai Golkar hanya diisi oleh DR Jerry Sambuaga sesuai perolehan tertinggi partai dan yang terakhir Partai Nasdem diisi oleh Hillari Lasut dengan perolehan suara tertinggi pada partai nasdem.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna “TUMOU TOU” Kecamatan Wanea Gelar Rakor Persiapan HUT ke 59

Foto bersama Ketua KT Tumou Tou Kec Wanea bersama Ketua KT Kelurahan Foto bersama Karang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: