Home » News » Politik & Pemerintahan » Jems Tuuk Ungkap Musuh Terbesar OD SK
Rental Mobil Murah di Manado

Jems Tuuk Ungkap Musuh Terbesar OD SK

 

SULUT – Ditundanya proses Pelantikan Elly Lasut sebagai Bupati Talaud Definitif menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini, adapun rumor beredar bahwa terhambatnya proses tersebut diakibatkan karena lambatnya pergerakan pemerintah provinsi Sulut yang di nahkodai oleh Olly Dondokambey – Steven Kandouw.

 

Awak media pun menanyakan masalah tersebut kepada Anggota DPRD Sulut Komisi 1 membidangi Pemerintahan, Ir. Julius Jems Tuuk. Ia mengatakan bahwa Pemerintahan OD SK memiliki musuh besar di Sulut.

 

“Karena Musuh besar ini membuat Beliau (OD SK) jarang tidur untuk memikirkan cara membasmi musuh besar ini. Bahkan Beliau bolak balik jakarta maupun luar negeri untuk membasmi musuh besar ini,” ungkap Peraih Forward Award untuk Anggota DPRD Sulut Terhebat ini, selasa 30/7/19 kemarin.

 

Pertanyaan pun muncul, siapakah musuh besar OD SK?

 

Aleg Dapil Bolmong raya itu pun mengatakan musuh besar OD SK adalah memberantas kemiskinan menuju Indonesia raya.

 

“Jadi kalau ada orang berpikir bahwa OD SK punya musuh secara politik, yang saya tahu musuh besar OD SK adalah selesaikan kemiskinan di Sulut. Bukan persoalan politik yang di gonjang ganjingkan hari ini. Jadi sebagai anak buah Pak Olly di parlemen beserta seluruh ASN yang di komandani oleh Sekprov Edwin Silangen sampai saat ini berjibaku dengan musuh besar itu. Untuk bagaimana rakyat sulut menjadi sejahtera menuju Indonesia raya,” jelas JT sapaan akrabnya.

 

Diketahui, JT sangat dikenal Publik karena gaya bicaranya yang blak-blakan namun Konseptual dan sesuai dengan fakta dan aturan.

 

Tuuk pun mengungkap salah satu bukti Pemerintahan OD SK ngotot untuk membasmi kemiskinan di Sulut adalah dengan masuknya Turis China ke Sulut.

 

“Waktu lalu saya reses di Pesisir pantai yang berada Bolmong, warga pun sempat membuat pernyataan bahwa dulu harga 1 Kg ikan Batu dijual 15 ribu rupiah namun hari ini harga jualnya adalah 30-35 ribu rupiah per 1 Kg,” tutup nya.

 

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sehari Ketemu Empat Tokoh di Jakarta, Moridu Perjuangkan Pembangunan Boalemo

Jakarta, (18/7/2019) – Usaha Darwis Moridu, Bupati Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo untuk kemajuan pembangunan daerahnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: