Home » News » Press Release » Jemmy Asiku Buka Pameran Karya Arsitek Muda Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Jemmy Asiku Buka Pameran Karya Arsitek Muda Manado

Jemmy Asiku Buka Pameran Karya Arsitek Muda Manado
Jemmy Asiku Buka Pameran Karya Arsitek Muda Manado (foto: itcenter)

Pameran Perdana Karya kontemporer Komunitas Arsitek Muda Manado di lantai 5 itCenter berlangsung heboh.  Acara pembukaan pameran yang digelar santai dan dihadiri oleh arsitek – arsitek yang tergabung dalam Kumpulan Arsitek Muda Manado, Management itCenter dan para pengunjung, justru menebar banyak kisah tentang eksistensi dari para arsitek Manado ini.

Dalam kata sambutannya, Alvin Tinangon, MT yang adalah salah satu arsitek ternama sekaligus sebagai Dosen di Jurusan Arsitektur Unsrat, menjelaskan bahwa komunitas Arsitek Muda Manado ini memang baru dibentuk hasil dari bincang – bincang ringan sesama Arsitek Manado di dunia maya melalui situs jejaring sosial. Dengan diskusi bertahun–tahun, akhirnya mimpi besar mereka untuk menggelar Pameran perdana Karya Kontemporer mereka untuk dinikmati warga Manado, dengan dorongan dari Bapak Jemmy Asiku.

Dalam sambutannya sebelum pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya pameran ini, Jemmy Asiku selaku Presiden Direktur itCenter, mengaku sangat mendukung semua kegiatan positif dari komunitas–komunitas kreatif anak muda Manado, bahkan siap untuk memberikan bantuan dalam setiap event yang memajukan arsitektur Manado.

“Kebetulan saya sedang berencana untuk membangun rumah tinggal, jadi saya langsung menghubungi Pak Yanni Legoh untuk berkonsultasi banyak hal. Senang sekali karena itCenter membuat event hebat seperti ini. Sangat langsung menyentuh masyarakat.” Jelas Kamelia Putri, pengunjung itCenter dari Paal 2, saat diwawancarai di area pameran.

Ini adalah kesempatan emas untuk anda, jadi jangan lewatkan pameran Karya Arsitek Muda Manado di lantai 5 itCenter, hingga sabtu besok.

Dan bagi putra – putri kesayangan anda, jangan sampai ketinggalan untuk merayakan Pesta Paskah bersama itCenter dalam event Lomba Menghias Telur Paskah dan Lomba Minum Susu yang akan digelar Sabtu 06 April 2013 bertempat di Multifunction Room, lantai 5 itCenter.

Segera daftarkan anak anda dengan biaya Rp. 20.000,-/anak dan dapatkan Free Gift berupa bingkisan dari sponsor kami : Susu Zee, Artline dan Time Out Sport Café. Jumlah peserta dibatasi, makanya segera hubungi : Chriss – 0852.5678.8199, Glenn – 0821.2345.0035, & Marco – 0812.3961.9161 atau Follow Twitter  @myitcenter untuk info lebih lanjut.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menpora RI, “Mahasiswa UNIMA Harus Jaga NKRI”

MANADO –  Kampus Universita Negeri Manado kedatangan Menpora RI.  Menpora memeberikan kuliah umum berjudul peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: