Home » News » Headline » Jelas !!! ..GSVL MOR Jawara Pilkada Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Jelas !!! ..GSVL MOR Jawara Pilkada Manado

kpu
Suasana Pleno KPUD
KPU 3
GSVL dan Tim

KPU 4

 

MANADO – Akhirnya rampung sudah rekapitulasi suara yang berakhir tenggah kamis (24/2)  oleh KPU Manado untuk Pilkada sususlan yang dilaksanakan lalu.  Dari sebelas kecamatan se- Kota Manado  suara teringgi adalah  GS Vicky Lumentut-Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR).

Pleno hari kedua yang dilaksanakan di Hotel Grand Kawanua Manado ini membawa hasil dimana pasangan calon Wali Kota Manado GSVL-MOR yang diusung Partai Demokrat dan PKPI unggul jauh meninggalkan perolehan suara pasangan Harley Mangindaan-Jemmy Asiku (AI-JA) dan pasangan Hanny Joost Pajouw-Tonny Rawung (HJP-Tora).

Walau berlangsung alot dan penuh interupsi, bahkan ada indikasi tak baik direncanakan oleh pihak-pihak tertentu, namun akhirnya KPUD Manado berhasil menyelesaikan tugasnya.   Dengan slesainya tahapan ini, maka berakhir dengan kemenangan GSVL-MOR.  Data pleno rekapitu;lasi tak berbeda jauh dengan apa yang selama ini sudah dipublikasi oleh seputarsulut.com.  Selanjutnya kubu GSVL MOR terlihat bersukacita dan  memanjatkan syukur  atas kemenangan yang sesungguhnya telah diketahui sebelumnya ini.  Ketua PKPI Manado Remi Ngangi bersyukur kepada penyelenggara Pilkada , yakni KPU dan Panwas , bahkan Pemkot dan DPRD Kota Manado yang telah mendukung sehingga Pilkada susulan kota Manado berlangsung sukses dan aman.

kpu 2
Hasil Lengkap Perolehan sementara Pleno KPUD Manado
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota GSVL, “Orang Manado Makin Mangarti Alkitab”

MANADO – Akhirnya orang kristen Manado bisa mengerti Alkitabnya.  Kerjasama GMIM, LAI dan Lembaga Donor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: