Home » News » Politik & Pemerintahan » Jelang Pilkada Bolmong dan Sangihe, Palinggi: Golkar Optimis Raih Suara Terbanyak
Rental Mobil Murah di Manado

Jelang Pilkada Bolmong dan Sangihe, Palinggi: Golkar Optimis Raih Suara Terbanyak

FB_IMG_1487072777302
Wakil ketua Komisi I DPRD Sulut Kristovorus Decky Palinggi (KDP)

SULUT – Besok, 15 februari 2017 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Sangihe akan berlangsung. Demi merebut kursi top eksekutif di 2 daerah tersebut, Partai Golkar memastikan bakal memperoleh suara terbanyak.

Pihak partai Golkar sangat yakin figur yang mereka usung mempunyai peluang besar untuk menang.

Kepada wartawan, Wakil ketua Komisi I DPRD Sulut Kristovorus Decky Palinggi (KDP) mengatakan Calon-calon Golkar sangat optimis memperoleh suara terbanyak di pilkada kabupaten Sangihe dan Bolmong.

“Dikarenakan, kecintaan masyarakat Sanger dan Bolmong terhadap Calon Bupati yang diusung oleh masing-masing partai itu sangat nampak terlihat. Apalagi pilkada di Sanger, masyarakat rela berkorban untuk para calon-calon,” ucap KDP seraya berharap apa yang masyarakat pilih dan impikan bisa membawa pembaharuan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan hasil survey terakhir di 2 daerah tersebut yakni Bolmong 65% masyarakat mendukung Salihi B.Mokodongan dan untuk Sangihe 72% masyarakat mendukung Jabes Ezar Gaghana, SE.ME.

“Kami yakin menang di Bolmong dan Sangihe,” singkatnya.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karang Taruna Manado Gelar Bimtek Pengurus Kelurahan dan Kecamatan

Manado. – Bertempat di Gedung Serba Guna Balai Kota Pemerintah Kota Manado (Pemkot). Karang Taruna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: