Home » News » Politik & Pemerintahan » JELANG PILKADA 2020 KPU MINSEL GELAR DEBAT PUBLIK TAHAP KE 3 CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI  

JELANG PILKADA 2020 KPU MINSEL GELAR DEBAT PUBLIK TAHAP KE 3 CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI  

 

Minsel, seputarsulut. com — Bekerja sama KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Minahasa Selatan dengan pihak Kawanua TV Manado menggelar Debat Publik Tahap III Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Pilkada Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan tepatnya Mercure Manado Tateli Beach Resort, Desa Tateli, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Rabu (25/11/2020) pukul 16.30 wita.

Debat Publik para calon Bupati dan Wakil bupati diselenggarakan dalam rangka bagian dari publik figur yang di usung partai maupun independen, dengan memberikan pandangan visi misi, serta program kerja para Pasangan Calon (Paslon) kepada masyarakat, memberikan informasi secara menyeluruh sebagai salah satu pertimbangan Pemilih dalam menentukan pilihannya, serta menggali lebih dalam dan luas atas tema yang diangkat dalam kegiatan debat.

Debat Publik kali terakhir ini dengan tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat; memajukan daerah melalui beberapa sektor seperti (UMKM, koperasi, ekonomi, pendidikan gender, disabilitas, kesehatan); dan Regulasi.

Para calon Bupati dan Wakil bupati pilkada Minsel mengikuti debat Publik tahap ini yakni Paslon nomor 1 Michaela Elsiana Paruntu, MARS – Ventje Tuela, S.Sos; Paslon nomor 2 Royke Sondakh, SE – Ir. Andri Harits Umboh,. M.Si; Paslon nomor 3 Frangky Dony Wongkar, SH – Pdt. Petra Rembang, M.Th; beserta Komisioner KPU dan Bawaslu Minsel,
Yang dipandu oleh Moderator, Regina Mangkey; dibagi dalam V (lima) segmen yaitu Pembukaan, Pendalaman visi / misi dan di berikan waktu tanya jawab

Kampanye Debat Publik Tahap III ini dikawal labgsung oleh 114 personel Polres Minsel yang tersprin dalam OMP 2020. Pengamanan dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK, juga di bantu personil Direktorat Pam Obvit, Direktorat Sabhara dan Sat Brimob Polda Sulawesi Utara.

“Pengamanan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) melibatkan 114 personel OMP Polres Minsel, diback up Direktorat Pam Obvit, Direktorat Sabhara dan Sat Brimob Polda Sulut. Kampanye debat publik terakhir ini berlangsung lancar, aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Minsel. (Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jaring Asmara, Sarwa Sambangi Mopugat Selatan

SULUT – Guna melaksanakan kewajiban, Semua Anggota DPRD Sulut Turun ke dapil masing-masing guna menyerap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: