Home » News » Politik & Pemerintahan » Jelang Pelantikan Pengurus Hanura, Jacko Perluas Partai Hanura di Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Jelang Pelantikan Pengurus Hanura, Jacko Perluas Partai Hanura di Sulut

Manado. – Jelang Pelantikan Pengurus DPD,DPC,PAC Partai Hanura yang akan dilaksanakan di Kotamobagu, Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara Jackson Andre Kumaat akan memperluas Partai Hanura Sulut. Kamus (22/3/18).

Jacko pun menjelaskan “Saat ini Partai Hanura Sulut sedang mempersiapkan pelantikan pengurus dari DPD, DPC hingga PAC, dan direncanakan akan digelar di Kotamobagu,” tukas Jacko.

Hasil keputusan PTUN yang memenangkan gugatan DPP Hanura hasil Munaslub yang menggugat SK Menkumham terkait kepenguruan DPP Hanura di bawah kepemimpinan Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO), tidak berpengaruh terhadap partai.

Hasil PTUN itu sangat jelas tidak memenangkan mereka (Kubu Daryatmo), karena hanya meminta untuk mengembalikan Sudding menjadi Sekjen. Dan Ketum Oesman Sapta telah mengatakan, bahwa hal tersebut tidak bisa terjadi karena SK Menkumham soal struktur yang baru tersebut telah dilaksanakan,” terangnya

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

7AS : “Caleg Bukan Konarte !”

MANADO – Beberapa hari lagi tepatnya selasa 17 Juli 2018 jam 24.00 WITa KPU akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: