Home » News » Headline » Jelang Natal Pemkot Manado Sidak Sentra Bisnis
Rental Mobil Murah di Manado

Jelang Natal Pemkot Manado Sidak Sentra Bisnis

roring cek 2 roring cek 4

Kunjungan lapangan ke sentra-sentra bisnis di kota Manado dilakukan Pemkot Manado. Dibawah Pimpinan Penjabat Walikota Ir Royke O Roring MSi dan sejumlah pejabat terkait jumat (18/12) siang tadi melakukan sidak ke Multi Mart Tikala, Fresh Mart Tikala dan Gudang Penyimpan UD. Ikhtiar dan UD. Mitra . Kunjungan lapangan ini adalah untuk mengantisipasi kelangkaan bahan pokok dan kebutuhan hari raya natal dan tahun baru di Kota Manado.

Tim kunjungan lapangan Pemkot Manado ini mengecek terjaminnya keberadaan stok bahan pokok (beras, minyak goreng, minuman ringan, telur, rica dan lain-lain jelang hari raya maupun ingin mengantisipasi beredarnya barang yang sudah tidak layak pakai alias kadaluarsa. Roring memeriksa tanggal axpire yang tertulis di beberapa label kemasan produk. Selain itu tim juga memeriksa alat ukur yang digunakan beberapa pedagang.

roring cek

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: