Home » News » Politik & Pemerintahan » Jelang Natal, Nick Minta Dinas Terkait Awasi Stok Dan Harga Bahan Pangan
Rental Mobil Murah di Manado

Jelang Natal, Nick Minta Dinas Terkait Awasi Stok Dan Harga Bahan Pangan

SULUT – Ketersediaan bahan pangan yang memadai Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 memang harus diutamakan, mengingat tahun-tahun sebelumnya stok bahan pangan di akhir tahun belum terasa cukup dan berdampak pada lonjakan harga, hal ini membuat masyarakat panik.

Menanggapi hal ini, Ketua Fraksi Partai Nasdem Sulut Nick Lomban mengatakan bahwa sejauh ini stok ketersediaan bahan pangan di Sulut maupun Kabupaten/kota tersedia dengan baik, begitupun harga-harga masih dapat dikendalikan.

“Saya berharap agar supaya harga bahan pangan tidak akan melambung tinggi karena pastinya akan menyusahkan masyarakat,” ucap Legislator Nasdem Dapil Bitung-Minut, Selasa (19/11/19) di ruang Fraksi Nasdem.

Tak hanya itu, Lomban juga menghimbau agar Pemerintah khususnya dinas terkait dapat secara intens memantau agar ketersediaan stok bahan pangan untuk masyarakat Sulut menjelang Natal dan Tahun Baru selalu aman maupun harganya tidak melambung tinggi.

“Dan untuk toko swalayan dan seluruh pasar yang adalah penyedia bahan pangan kiranya tidak mark up harga dan juga tidak menjual bahan yang sudah kadaluarsa. Memang pengawasan dari Disperindag harus lebih dipacu dan operasi di semua pasar harus dilakukan, karena kebutuhan masyarakat meningkat secara umum di akhir tahun ini,” jelas Nick.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gelar Reses Pertama, Legislator Lucky Datau ‘Dibanjiri’ Aspirasi Warga

  MANADO – Dalam agenda reses pertama anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: