Home » News » Straigh News » Jelang Manado Fiesta 2018, Pemkot Manado MOU dengan Kejari
Rental Mobil Murah di Manado

Jelang Manado Fiesta 2018, Pemkot Manado MOU dengan Kejari

Manado. – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Manado sebagai instansi penyelenggara melakukan MoU dengan pihak ketiga.sebagai bentuk transparansi pengunaan anggaran manado Fiesta 2018.

MOU dengan PT Multy Muda Mandiri selaku pemenang tender paket pekerjaan jasa tenaga event organizer. Bertempat di Kantor Dispar Kota Manado, Jumat (10/8/18) yang disakikan langsung oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado.

Pada kesempatan itu, Kepala Dispar Manado Lenda Pelealu menerangkan pihaknya berupaya meminimalisi kekurangan pelaksanaan Manado Fiesta 2018 dari tahun sebelumnya.
“Kesepakatan antara kami dan pihak ketiga sangat penting, agar agenda Manado Fiesta bisa berjalan dengan baik,” ujar Pelealu.

dijelaskannya, sebagai pendamping baik dari pengawasan di lapangan maupun pengawasan pelaksanaan dokumen.“Terkait dengan penggunaan anggaran, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak di inginkan, “tuturnya.

pihaknya sangat mensuport apa yang menjadi kebutuhan Pemkot Manado dalam hal ini Dinas Pariwisata Manado.“tidak usah ragu ragu menggunakan anggaran dalam menyelenggarakan Manado Fiesta.” Ujar Kasie Intel Theodorus Rumapuk SH MH

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Miskomunikasi Munculkan Kapasitas, Tumbelaka: Felly Runtuwene Layak Duduk Di Kursi DPR-RI

SULUT – Ada kejadian menarik pada Rapat Paripurna DPRD Sulut dalam rangka penutupan masa persidangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: