Home » News » Ekonomi & Bisnis » Jelang Bulan Puasa Disperindag Pantau Harga Bahan Pokok
Rental Mobil Murah di Manado

Jelang Bulan Puasa Disperindag Pantau Harga Bahan Pokok

IMG-20170221-WA0031

Manado. – Menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitry yang semakin dekat, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kota Manado dalam waktu dekat akan mengadakan pengecekan harga dan ketersediaan bahan pokok.

” Dalam Waktu dekat ini kami (Disperindag Manado) akan turlap turun lapangan memantau harga bahan pokok (bapok) di pasar tradisional sampai supermarket untuk memastikan bahwa pada saatnya nanti semua bapok tersedia jelang ramadhan dan idul fitri.” tutur Kadisperindag kota Manado, Meisje Wollah.

Dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado selalu melakukan pengawasan karena sudah menjadi tupoksi dalam mengawasi harga bahan pokok ” apalagi menjelang bulan puasa, kami juga akan melakukan pasar murah ” yang dilaksanakan di tiap-tiap kecamatan di kota Manado.

Kepala dinas Disperindag Miesje Wollah mengimbau kepada masyarakat agar menjadi Konsumen Cerdas,yaitu teliti dalam membeli,periksalah tanggal kadaluara barang, kelayakan barang sebelum melakukan transaksi.tuturnya

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Atasi Pencucian Uang, 52 Negara Kumpul Di Jakarta

Jakarta – Indonesia menjadi tuan rumah pelaksanaan Global Conference on Beneficial Ownership. Indonesia di nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: