Home » Events » James Sumendap Meraih Award Atas Keberhasilan Kepemimpinannya
Rental Mobil Murah di Manado

James Sumendap Meraih Award Atas Keberhasilan Kepemimpinannya

js1
Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH (JS)

SEPUTAR SULUT.Manado – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap (JS) ,dianugerahi Award 2015 dalam Perayaan HUT ke-29 sebuah harian koran pada Rabu 20/1 siang tadi di Swiss-belhotel Maleosan Manado.
Penghargaan yang turut diterima juga oleh Pj Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM, Gubernur Sulut terpilih Olly Dondokambey SE, Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajouw dan Anggota DPR RI Yasti Soeprejo ini, diserahkan langsung oleh Direktur Utama koran Suhendro Boromo dan Komisaris Utama koran Ny Dorothea Samola-Luntungan.

Award 2015 Ini juga diberikan kepada Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Wilmar Marpaung SH dari kategori Pengamanan, Walikota Bitung Hanny Sondakh kategori Pemerintahan, Prof Dr dr Max Mantik SpA dari kategori Dokter, guru Mokodongan dari Pendidik dan Hukum Tua Molompar dari kategori Pemerintah Desa.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sulut, Uskup Manado Mgr Josephus Suatan, pimpinan BUMN/BUMD se-Sulut dan ratusan undangan lainnya ini, diawali dengan prakata dari Dirut koran Suhendro Boroma, dilanjutkan dengan pengantar pemberian award oleh Pemred Cesylia Saroinsong, serta ungkapan selamat HUT oleh Gubernur Sulut terpilih Olly Dondokambey dan Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung dan diakhiri dengan sambutan Pj Gubernur Soni Sumarsono.

Dalam pengantar pemberian Award, Pemred Sisil mengungkapkan bahwa dari sekian penerima Award ini yang pertama adalah Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap,SH dan mereka menilai salah satu indikator terpilihnya Bupati James Sumendap,SH menerima Award ini karena keberhasil membangunan Kabupaten Minahasa Tenggara di segala bidang.

Pembangunan itu dimulai dari infrastruktur jalan, baik jalan utama jalan lorong dan jalan pertanian, jembatan,rumah sakit daerah, sangat terasa masyarakat dapat menikmati dan pertania,kelautan berbagai terobosan, yang lain di tahun pertama bahka bisa merubah opini BPK tentang Pengelolaan Keuangan Daerah dari tahun ketahun berubah sangat signifikan wajar kalau Bupati Minahasa Tenggara di nobatkan Sebagai BAPAK PEMBANGUNAN DAERAH MINAHASA TENGGARA dan juga berbagai terobason memperindah wajah kota kabupaten mitra yang lebih baik indah.

Bupati JS mengatakan bahwa apresiasi ini akan menjadi dorongan untuk terus mengabdi dan melayani bagi rakyat Minahasa Tenggara.
Berbagai kendala dan berbagai rintangan Bupati Minahasa Tenggara mampu melampaui dari daerah yang lain ini bukti nyata akan perhatian serius dari Bupati, dan juga Award ini diberikan kepada Hukum Tua Desa Molompar satu di kategori Award desa terbaik di Sulawesi Utara . Bupati JS menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas penghargaan ini.

 

js

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT 72 PMI di Manado Meriah

MANADO –  Wagub SK Ikut Jadi Peserta, Ketua PMI Manado Prof Paula Lepas Sepeda Santai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: