Home » News » Politik & Pemerintahan » Jalin keakraban, Pemuda Advent Tikala gelar Badminton Fun Games
Rental Mobil Murah di Manado

Jalin keakraban, Pemuda Advent Tikala gelar Badminton Fun Games

Manado.- Kejuaraan Badminton Fun Games yang diprakarsai Pemuda Gereja Advent Hari Ketujuh Jemaat Tikala Kota Manado resmi dibuka Minggu (15/03/2020) pagi berlokasi di Gelanggang Olah Raga Arie Lasut.

Kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 20 regu serta 50 pasangan. Ketua panitia kegiatan, Junior Lakat mengatakan kegiatan lomba badminton fun games 2020 digelar bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar sesama pemuda Advent.

“Tujuannya kita disini untuk menjalin keakraban sesama pemuda Advent,” ujar Junior.

Sementara itu, membuka kegiatan tersebut, mewakili Pemerintah Kota Manado, Sekertaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH MH menyampaikan, “Prinsipnya olah raga ini kita bertemu dan bersahabat. Dengan berolahraga hidup kita sehat dan gembira,” singkat Lakat.

Kejuaraan Badminton Fun Games tersebut memperebutkan trophy serta uang tunai yang disponsori oleh Yayasan Prisma Indonesia, Bank BRI bersama Pemkot Manado.

Turut hadir Bapak Johnny Petsie Ratu SE MM selalu Ketua Dewan Pembina Yayasan Prisma Indonesia, Ketua Yayasan Pioner Manado Grace Gahung, Pdt. Sopar Situmorang dari Konferens DKI Jakarta serta Pdt. Ronald Rantung Ketua Konferens Manado dan Provinsi Maluku Utara.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Laporkan Kinerja Bulan Juni 2020

SULUT – Guna terus melaporkan kinerja sebagai wakil rakyat sebagai bentuk transparansi ke publik, Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: