Home » News » Straigh News » Jalan Trans Amurang Bergelombang, Mokoginta: Kalau Ada Kontraktor Nakal Pasti Ditindak
Rental Mobil Murah di Manado

Jalan Trans Amurang Bergelombang, Mokoginta: Kalau Ada Kontraktor Nakal Pasti Ditindak

IMG-20170208-WA0031-1

SULUT – Terkait dengan jalan trans yang berada di wilayah Amurang Kabupaten Minahasa Selatan diketahui sering tergenang air disaat hujan, disebabkan kondisi jalan yang bergelombang.

Saat diwawancarai wartawan, Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan, Rudy Mokoginta mengatakan mengenai jalan tersebut sudah ada masukan dari masyarakat.

“Memang pekerjaan jalan itu sudah bagus, mungkin desainnya yang lari atau mungkin juga ulah kontraktor yang mengerjakan jalan tersebut asal jadi. Ada satu kelemahan yang terlihat, jalan tersebut bergelombang dikarenakan drainase yang sempit sehingga menyebabkan air tergenang di jalan,” jelas Mokoginta, rabu (08/02/2017).

Ditanya apa yang akan dilakukan terhadap para kontraktor bila dibuat tidak sesuai desain? Mokoginta mengatakan, hal tersebut tentunya akan sangat mengganggu para pengguna jalan. kami secepatnya konsultasi atau melakukan teguran kepada para kontraktor apabila hal itu terjadi.

“kami akan segera menindaklanjuti apabila tidak sesuai desain dan kalau perlu kami akan memberikan punishment terhadap kontraktor tersebut,” tutup Mokoginta.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

IWO Sulut Gelar Aksi Amal Di Bulan Lebaran

MANADO – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut sejak terbentuk pada dua pekan lalu, dan dinahkodai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: