Home » News » Straigh News » JALA UPK Kr. Unsrat Gelar Dialog Natal
Rental Mobil Murah di Manado

JALA UPK Kr. Unsrat Gelar Dialog Natal

jalaa

MANADO – Mengambil judul dialog, “Benarkah 25 Desember hari Natal Yesus Kristus??” Jaringan Pelayanan Alumni (JALA) Unit Pelayanan Kerohanian (UPK) Kristen Unsrat beribadah Natal.  Bertempat di Gerja Kampus Unsrat rabu malam tadi (28/12) ibadah dipimpin oleh Pdt. Arlens Kauntu, STh.

jala2
Pdt. Arlens Kauntu, STh

Pdt. Arlens secara gamblang memaparkan tentang fakta kehadiran Yesus Kristus yang diperingati setiap tahun di tanggal 25 Desember.  Dijelaskan bahwa terjadi beberapa kekeliruan dalam penjelasan selama ini, seperti 25 Desember yang dihubungkan dengan Dewa Matahari dan menganggap tak mungkin cuaca dingin lalu gembala-gembala tetap di padang mengembalakan domba.

jalaaa

Acara yang dipandu oleh Dr. Jessy Warongan dan Lidia Tumbel, MSi ini berlangsung akrab dengan diselinggi diskusi tentang peran JALA ke depan.  Menurut Dr. Gerdy Worang selaku ketua, JALA ke depan akan memberi peran bukan saja ke pada pelayanan di kampus Unsrat, tetapi juga untuk pemerintah daerah khususnya Sulawesi Utara, ujar komisaris Bank SuluttGo dan dosen Fekon Unsrat ini.

jala3
Ir. Marhanny Pua

Ir. Marhanny Pua, MSi anggota DPD RI selaku penasehat JALA, yang juga ketua IKA Unsrat, mengharapkan kegembiraan  Natal menjadi momentum untuk JALA menjadi cahaya yang menerangi lewat berbagai program nyata nantinya.

jala

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”

MANADO – Prof. Dr. Inneke Rumengan selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: