Home » News » Straigh News » JALA Unsrat Bahas Tax Amnesti
Rental Mobil Murah di Manado

JALA Unsrat Bahas Tax Amnesti

20170225_124836-1

MANADO – Tax Amnesti (TA) yang akan berakhir 31 Maret 2017, rupanya menjadi hal penting untuk diketahui. Termasuk oleh Jaringan Pelayanan Alumni (JALA) Unsrat.

Untuk itu bertempat di salah satu ruangan di lantai 3 salah satu hotel di Ranotana pagi hingga siang hari (26/2) TA menjadi bahasan khusus dalam pertemuan JALA.

20170225_124815-1
Sebagai nara sumber adalah Lintar Corneles, SE, Ak. Lintar juga memiliki sertifikat konsultan pajak dari Kementerian Keuangan menjelaskan secara gamblang pentingnya melapor pajak pribadi dan TA.

Ketua JALA Gerdy Worang merasa bersyukur untuk tema dan pembahasan pertemuan ini yang baginya sangat memberikan nilai tambah bagi pengetahuan tentang pajak.

20170225_132013

Beberapa peserta diskusi seperti Moody Rondonuwu, Denny Kumaat,  Charles Nayoan dan Heard Runtuwene begitu antusias mengikuti diskusi.   Harta kena pajak dan tidak diantaranya menjadi materi diskusi hangat. Termasuk bagaimana cara mengisi laporan pajak seperti dalam 1770S.

“Diskusi serupa akan diakan lagi secara luas bersama UPK Kr Unsrat, karena pentingnya Tax Amnesti ini” , ujar Pangkie Pangemanan, di akhir diskusi yang ditutup doa oleh Laura Telew.

IMG-20170225-WA0025

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Buka Kongres GMNI, Presiden Jokowi, “Manado Nyaman dan Aman”

MANADO – Buka Kongres Trisakti XX GMNI,  Presiden Jokowi Apresiasi Terjaganya Stabilitas Keamanan di Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: