Home » News » Straigh News » ‘Jago Merah’ Lahap Rumah Warga Girian Weru II
Rental Mobil Murah di Manado

‘Jago Merah’ Lahap Rumah Warga Girian Weru II

IMG-20170202-WA0003

BITUNG – Si Jago Merah kembali beraksi di Kota Bitung, Rabu (1/2), sekitar pukul 15.00 Wita. Kali ini korbannya, 4 rumah warga Kelurahan Girian Weru II Lingkungan III RT 3 Blok D (Perumnas Belakang Polres Bitung).

Pantauan Seputarsulut.com, 2 rumah habis terbakar sedangkan 2 rumah disamping kiri kanan terbakar bagian atas. Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dari warga sekitar, api berasal dari salah satu rumah milik keluarga Tawaa – Habu.

Dua rumah yang habis terbakar milik Keluarga Montolalu – Lumenta dan Tawaa – Habu. ¬†“Sekitar jam tiga sore, saya sedang duduk dideoanbrumah tetangga, tiba-tiba terdengar teriakan ‘Kebakaran..!’

“Saya terkejut dan melihat rumah milik Keluarga Tawaa – Habu apinya sudah membesar, kami tidak tahu pasti apa penyebab terjadinya kebakaran,” kata Ibu A. Ondang, warga Perumnas blok D.

Hal senada juga disampaikan Ibu Yuliana Soeting (66), pemilik rumah yang atapnya terbakar sebagian. “Kami tidak tau persis penyebab kebakaran, sebab tiba-tiba saja api sudah membesar dari rumah disebelah saya,” ungkapnya.

Dalam kebakaran tersebut, tiga korban dilarikan ke RS. Manembo-nembo. 1 korban sebagian wajahnya terbakar, yang satunya lagi sesak napas karena pengaruh asap.

Dan 1 anak yang memiliki bawaan keterbelakangan mental, bernama Fatur. Untuk kerugian akibat kebakaran, belum bisa dipastikan. (JO)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

IWO Sulut Gelar Aksi Amal Di Bulan Lebaran

MANADO – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut sejak terbentuk pada dua pekan lalu, dan dinahkodai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: