Home » News » Straigh News » Jackson Kumaat Pecahkan Mitos KNPI
Rental Mobil Murah di Manado

Jackson Kumaat Pecahkan Mitos KNPI

 

Debat

 

SEPUTAR SULUT.Manado – -Tepat jam .07.51 WITa pagi tadi (14/10) pimpinan sidang mengetuk tanda sah Jackson Andre William Kumaat. SE. SH sebagai ketua terpilih untuk periode 2015-2018.  Musyawarah Daerah ke-13 DPD KNPI Sulut yang dilaksanakan pada 12-13 Oktober 2015 di Aula Pemkot Manado diikuti oleh DPP KNPI, 15 DPD KNPI kabupaten/Kota dan Ratusan OKP.  Dengan demikian maka pecahlah sudah mitos selama ini yang mengangap sulit Ketua KNPI terpilih 2 kali. Hal menarik sebelum voting tertutup, kedua kandidat menandatangani pernyataan, siap untuk menerima hasil pemilihan dan setia ke DPP KNPI yang sah lewat kongres di Papua lalu.

Pemilihan ketua yang dimulai subuh tadi menghasilkan pemenang adalah Jacko sapaan akrabnya yang memperoleh 135 suara sedangkan lawannya Marvel Dick Makagansa memperoleh 77 suara, sedangkan 3 suara tak memilih. Musda kali ini cukup seru dengan hujan interupsi sejak pimpinan sidang sementara senin sore lalu, sampai pagi tadi. Terjadi beberapa kali skors, mulai dari tak kuorum, sampai mati lampu membuat Stevie Cs menunda sidang. Selanjutnya sidang menetapkan formatur yang akan menyusun kepengurusan lengkap KNPI Sulut. (HR)

Kandidat
Kandidat Musda 13 KNPI Sulut

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua LPPM Unsrat, “Jurnal Tingkatkan Nilai PT”

MANADO – Prof. Dr. Inneke Rumengan selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: