Home » Events » Jackson Kumaat Lantik Wuwung Jabat Ketua KNPI Tomohon
Rental Mobil Murah di Manado

Jackson Kumaat Lantik Wuwung Jabat Ketua KNPI Tomohon

img-20161224-wa0051

Tomohon-Bertempat di Aula Wale Shalom Kolongan, Kamis, 22 Desember 2016, Ketua DPD KNPI Sulut bung Jackson Kumaat, SE, SH lantik Ketua Terpilih Pdt. Arther Wuwung, S.Th, Sekretaris Swingly Ngantung, SE, Bendahara Rino Lapian dan sejumlah pengurus yang lain.

Sedangkan MPI di Ketuai oleh Donald Kuhon, S.Sos, Wakil Ketua John Paransi dan Sekretaris Jones Mait. Dalam sambutannya, Ketua terpilih Ate sapaan akrab Pdt. Arther Wuwung, S.Th mengatakan bahwa Pemuda harus mandiri dan siap bekerja dalam mewujudkan Generasi-generasi Emas di Tomohon agar supaya menghasilkan Pemuda-pemuda yang hebat dan berkualitas.

img-20161224-wa0050

Begitu juga apa yang disampaikan Ketua DPD KNPI Sulut yang akrab disapa Jacko. Bahwa pemuda Tomohon lewat KNPI yang baru dilantik harus benar-benar mendukung program-program pemerintah, baik Pemerintah Provinsi ODSK maupun Pemerintah Kota dan harus melaksanakan kegiatan kepemudaan sebulan sekali.

 

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini, Kepala Badan Kesbangpol Evans Liow. Sedangkan dari Pemerintah Kota Tomohon, Sekretaris Badan Kesbangpol Stenly Mokorimban, SH.

img-20161224-wa0052

Yang juga terlihat dalam pelantikan tersebut, Ketua-ketua DPD KNPI Minahasa, Nicky Sajow, Ketua KNPI Manado, Erick Kawatu, Ketua KNPI Talaud, Yahya Alotia, Ketua KNPI Bolmut Noho Poiyo dan pengurus lainnya.

 

Setelah Pelantikan dilanjutkan dengan anjangsana ke Panti Asuhan dan Ibadah Menyambut Natal KNPI bersama para senior serta Pemuda Remaja GMIM di Gereja GMIM Kakaskasen Pniel.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Remaja GMIM Belang Melatih Para Pembinanya

MITRA – Bertempat di gedung gereja GMIM Exodus desa Watuliney Belang diadakanlah Latihan Tenaga Pembina …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: