Home » Events » Jackson Kumaat, “KNPI Talaud Penjaga NKRI Terdepan”
Rental Mobil Murah di Manado

Jackson Kumaat, “KNPI Talaud Penjaga NKRI Terdepan”

talaud3
Jackson Kumaat, SE,SH Ketua DPD KNPI Sulut

 

TALAUD – Yaya Alotio, SE selaku pengurus DPD KNPI Talaud periode 2016-2019 sekaligus dengan jajaran pengurusnya senin kemarin (28/11) dilantik oleh Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Kumaat, SE.,SH, yang disaksikan DPP KNPI dan Korwil KNPI Sulawesi, bersama Bupati Talaud Sri Wahyumi Manalip, di pendopo rumah dinas Bupati Talaud.

talaud

Dalam acara pelantikan  Jackson Kumaat melalui sambutannya dengan semangat dan suara yang lantang, selain menyampaikan terima kasih kepada Bupati Talaud, tak lupa mengajak pemuda/pemudi Talaud agar membangkitkan gelora semangatnya untuk mempertahankan NKRI.

talaud2

”Terima kasih yang setinggi-tingginya saya menyampaikan kepada pemerintah daerah Kepulauan Talaud, yang dalam hal ini dihadiri langsung Bupati Ibu Sri Mahyumi Manalip, bersama jajaran Forkompimda. Inilah wujud komitmen dan kepedulian Ibu Bupati terhadap kepentingan pemuda Talaud, saya menitipkan agar kita menjaga NKRI, UUD 1945, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika, serta pentingnya KNPI Talaud mengawal kebijakan Ibu Sri untuk kepentingan masyarakat Talaud. Kita wajib bersinergi dan membantu Ibu Bupati,” ujar Jacko sapaan akrab Kumaat.

talaud1

”Ini merupakan kebanggaan kami pemerintah daerah Kabupaten Talaud, dimana pengurus DPD KNPI Sulut yang dipimpin Bung Jackson Kumaat turun full dalam pelantikan kali ini. Saya mengapresiasi dan juga menyampaikan selamat kepada pengurus KNPI Talaud yang baru saja dilantik, selamat berkarja dan bisa melakukan singkronisasi dengan program-program pemerintah Kabupaten Talaud. Sebagaimana dalam sambutan Bung Jackson tentang pentingnya menjaga keutuhan NKRI tentu perlu disambut baik, saya membuka diri silahkan bila ada masukan dan saran dari KNPI selama untuk memajukan Kabupaten Talaud tercinta saya menerimanya,” tutur Bupati Sri Wahyumi.

talaud6talaud5

Bupati Talaud yang dikenal cantik, cerdas, memiliki nyali kuat, dan bersuara merdu ini mengapresiasi serta menyampaikan selamat kepada pengurus KNPI Talaud yang baru saja dilantik. Menurut Bupati Sri semangat yang dikobarkan Jackson Kumaat patut didukung, sehingga pembangunan berkelanjutan di Kepulauan Talaud sebagai daerah perbatasan berjalan selaras.

talaud4

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Remaja GMIM Belang Melatih Para Pembinanya

MITRA – Bertempat di gedung gereja GMIM Exodus desa Watuliney Belang diadakanlah Latihan Tenaga Pembina …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: