Home » News » Straigh News » Jackson Kumaat, “KNPI Sulut Dilantik Di Hari Pancasila”
Rental Mobil Murah di Manado

Jackson Kumaat, “KNPI Sulut Dilantik Di Hari Pancasila”

knpii

MANADO-Bertempat di sekretariat KNPU Sulut di KONI Sario Manado,Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Utara Jackson Kumaat, selasa kemarin (31/5),  menggelar rapat pleno diperluas bersama dengan Majelis Pemuda Indonesia KNPI Sulut.
Rapat ini sendiri untuk memantapkan persiapan kegiatan upacara akbar yang dirangkaikan dengan pelaksanaan pelantikan pengurus DPD KNPI Sulut Periode 2016-2019 sekaligus rapat dalam rangka persiapan peringatan Hari Lahir (Harla) Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni 2016.
Didampingi Sekretaris DPD I KNPI Sulut, Iswadi Amali dan dihadiri oleh jajaran pengurus KNPI Sulut se- Sulawesi Utara, Jacko menitip pesan kepada para pengurus dan pemuda untuk dapat menyukseskan dan menjadi bagian dari pelaksanaan peringatan Harla Pancasila.
“Saya mengharapkan kepada seluruh pengurus DPD I KNPI Sulut untuk mensukseskan pelaksanaan peringatan hari lahir Pancasila yang akan dilaksanakan pada I Juni 2016, yang akan digelar di Lapangan Koni Sario, Manado” kata Jacko.
Jacko menuturkan, selain keterlibatan dirinya sebagai Panitia inti pada pelaksanaan peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2016 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, pelaksanaan peringatan akan dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus DPD I KNPI Sulut periode 2016-2019.

“Pelantikan akan dilaksanakan siang ini (1/6) dan akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI, sedangkan nantinya pada saat peringatan hari lahirnya Pancasila DPD KNPI Sulut yang telah dilantik, akan dikukuhkan oleh Gubernur Sulut Drs. Olly Dondokambey, SE”, ujar Jacko pangilan akrabnya.

knpiii
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: