Home » News » Jackson Kumaat: Ini Momentum Kebangkitan Sepak Bola Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Jackson Kumaat: Ini Momentum Kebangkitan Sepak Bola Sulut

ackson Kumaat diterima Presiden FIFA sepp Blater dan wakil Presiden FIFA Michel Platini
Jackson Kumaat diterima Presiden FIFA sepp Blater dan wakil Presiden FIFA Michel Platini

MANADO – Wajah Jackson Kumaat tampak ceria. Senyumnya terus mengembang usai terpilih sebagai Ketua PSSI Sulawesi Utara. Satu persatu peserta Musyawarah Asosiasi PSSI Provinsi Sulut yang digelar Sabtu (21/12) disalami Jacko-sapaan akrabnya. Termasuk para pendukung setianya.

Saat memberikan sambutan raut wajah Jacko tampak berubah. Matanya sempat berkaca-kaca. Suaranya yang lantang berubah parau. “Saya gembira sekaligus sangat terharu karena teman-teman mempercayakan saya sebagai Ketua PSSI Sulut. Terima kasih banyak atas dukungan dari pengcab-pengcab dan klub sepak bola. Saya akan berupaya maksimal untuk mengemban kepercayaan yang diberikan kepada saya. Sekali lagi terima kasih juga kepada Pak Frits dan Pak Hun yang telah menyelenggarakan musyawarah ini”, ungkapnya.

Jacko berjanji akan bersama-sama dengan insan pecinta sepakbola di Sulut untuk menjadikan sepak bola sebagai olahraga masyarakat sekaligus olahraga prestasi. “Ini memomentum kebangkitan sepak bola di Sulawesi Utara. Ini baru awal dari permainan, jalan masih panjang”, ujarnya.

Di kepengurusan yang baru, Jacko akan tetap mengakomodir pengurus-pengurus lama yang selama ini telah berjuang untuk membangun sepak bola di Sulut. “Saya minta untuk jangan tinggalkan saya. Marilah kita bersama-sama bekerja demi kejayaan sepak bola di Sulut”, imbuhnya. Bahkan dia tetap akan merangkul pendukung rivalnya. “Saya akan merangkul kubu lawan. Di setiap permainan ada yang menang ada yang kalah. Tapi setelah itu, sepak bola adalah milik kita semua. Marilah kita bekerjasama”, tandasnya. (lex)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Lexi Mantiri

Wartawan

Lihat juga

Di Mitra, Bayi Baru Lahir Langsung Miliki Kartu Identitas

RATAHAN (SeputarSulut.com) – Terobosan yang dilakukan Pemkab Mitra melalui Disdukcapil, membuahkan hasil yang baik. Buktinya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: