Home » News » Headline » Jackson, Arther ,”Dirgahayu Minsel Dan Tomohon Ke-13
Rental Mobil Murah di Manado

Jackson, Arther ,”Dirgahayu Minsel Dan Tomohon Ke-13

hut m
SEPUTAR SULUT.Manado – Tepat hari ini 13 tahun sudah Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) dan Kota Tomohon memekarkan diri dari Kabupaten Minahasa. Tepatnya 27 Januari 2003 DPR RI mengetuk sah ke dua daerah tingkat dua ini.  Ketua KNPI Sulawesi Utara Jackson Kumaat dan Arther Wuwung menyampaikan ucapan selamat dan harapannya.

Mereka berdua berharap ke depan akan semakin maju dan sejahtera, apalagi kedua pemimpin yakni Bapak Jemmy Eman dan Ibu Cristianty Paruntu kembali dipercayakan untuk melanjutkan memimpin kedua kalinya lewat Pilkada serentak pertama 9 Desember lalu.

Menurut Jackson perkembangan Minsel saat ini sungguh luarbiasa. Mulai dari infrastruktur yang tersedia, maupun kemajuan SDM dan pengelolaan SDA yang saat ini telah dirasakan oleh masyarakat Minsel.
Kota Bunga Tomohon yang,   menurut Arther telah mengalami kemajuan yang begitu signifikan. Salah satu parameter prestasi diantaranya adalah meraih WTP dari penilaian BPK.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Rolling Eselon II, Lenda Pelealu Jabat Kadisparbud,Hendrik Waroka As II

Senin (7/8) Sore tadi bertempat di Ruangan (Sekda) Sekertaris daerah Kota Manado ,di bawah kepemimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: