Home » News » Straigh News » Jacko,”Kiranya Natal Membawa Damai Di Hati”
Rental Mobil Murah di Manado

Jacko,”Kiranya Natal Membawa Damai Di Hati”

IMG_20151225_155908

Natal 2015 adalah peristiwa yang langka terjadi, dimana sehari sebelumnya kamis (24/12) warga Muslim memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Momentum Natal merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu umat Kristiani, hal ini ternyata tidak saja berdampak spiritual semata, namun lebihnya bersifat sosial dan universal. Merayakan hari raya Natal, menurut Jackson Kumaat, SH, Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ialah hal yang begitu sakral sehingga manfaatnya harus dirasakan semua umat manusia.

Dalam memberikan pesan Natal, Jacko sapaan akrab Kumaat berharap agar spirit Natal di tahun 2015 ini dapat disebar luaskan manusia dengan mewujudkan kedamaian, kerukunan dan kekeluargaan merupakan bagian penting dari nilai-nilai yang disampaikan dalam Natal.

”Pesan Natal KNPI Sulawesi Utara, yakni mari kita sebar terus kedamaian di hati keluarga, teman-teman, sahabat-sahabat, orang-orang sekeliling kita dan semuanya. Kekuatan damai masih lebih kuat dibandingkan yang lain. Hidup damai dan rukun itu adalah ciri-ciri kemajuan dan sukses. Selamat Natal 25 Desember 2015,” ujar Jacko, Jumat (25/12/2015).  Sehingga makna Natal sesudah Sulut melaksanakan Pilkada Serentak 2015 ini adalah adanya kedamaian di hati yang akhirnya kita semua mampu menghadapi tantangan di Tahun berkat Tuhan 2016 nanti ujar ketua KNPI Sulut terpilih ini.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cuaca Ekstrim Menerpa Talaud, Tindakan Tanggap Darurat BPBD Tidak Terlihat

TALAUD – Cuaca ekstrim yang terjadi di Kepulauan Talaud sangat meresahkan warga. Bagaimana tidak, beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: