Home » Events » Jacko, “Wooow…Konser Musik Rohani Paskah KNPI Sulut Meriah”
Rental Mobil Murah di Manado

Jacko, “Wooow…Konser Musik Rohani Paskah KNPI Sulut Meriah”

paskah0 MANADO –  Kami memuji kebesaranMu…Ajaib Tuhan, ajaib Tuhan…..Demikianlah petikan lagu pembuka Sidney Mohede memulaikan konser musik rohani dalam rangka penutupan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional Tahun 2017. Konser Rohani ini disponsori oleh Go Jacko Foundation dan KNPI Sulawesi Utara.

paskah6
Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw Menutup Pekan Paskah Dan Kerukunan Nasional Dengan Konser Musik Rohani, Didampingi Ketua KNPI Sulut/Ketua Panitia Konser Jackson Kumaat, Bersama beberapa Panitia Inti

Sebelum kegiatan di lapangan koni dari sore sampai malam, Jumat (28/4) ini, diadakan terlebih dahulu dengan kirab dan pawai yang diikuti segenap komponen pemuda yang dikoordinasi oleh KNPI Sulut yang dikomandani oleh Jackson Kumaat.   Kirab ini juga dimeriahkan penampilan Marching Band dari siswa STPDN Sulut dan SMAN 1 Tomohon.

paskah2

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Sulut dan juga selaku ketua panitia konser Paskah mengungkapkan ungkapan syukur oleh kehadiran penonton dari berbagai jemaat se-Sulut yang membanjiri lapangan KONI Sario Manado.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw dalam sambutan penutupnya menyampaikan bahwa suksesnya kegiatan ini membuktikan bahwa Sulut merupakan Laboratorium Kerukunan di  Indonesia.

Sesudah dibuka dengan doa oleh Pdt. Johan Manampiring, kegiatan konser musik rohani Paskahpun langsung dimulai dengan menampilkan Tim Sidney Mohede dan JPCC dari Jakarta  yang didatangkan  langsung oleh Jackson Kumaat.  Puluhan ribu penonton terlihat bersukacita dengan ikut menyanyi bersama dengan lagu-lagu rohani yang sudah tidak asing bagi kaum muda gereja.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Adakan Gethering, Yokung: GMC Semakin Eksis

Manado – masih umur jagung tapi kebersamaan Gocar Manado Community semakin menggeliat. Ketua GMC Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: