Home » News » Headline » Jacko, “Walau Muda Bisa Juga Jadi Pahlawan, Asal….”
Rental Mobil Murah di Manado

Jacko, “Walau Muda Bisa Juga Jadi Pahlawan, Asal….”

jacko-pahlawan

MANADO – Memperingati hari pahlawan hari ini (10/11), ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Jackson Kumaat menyampaikan beberapa pokok pemikirannya.

Menurut pengusaha muda yang akrab dipanggil Jacko ini, pahlawan bukan cuma yang sudah mati atau orang tua saja, tapi walau masih muda, bisa dikatakan pahlawan jika dipenuhi beberapa kriteria.

Kriteria-kriteria tersebut diantaranya memiliki sportivitas dan profesionalitas dalam setiap apa yang dipercayakan kepadanya.  Menurut ketua KNPI 2 periode ini, seortang pemuda akan dikatakan bak pahlawan jika kepercayaan yang diberikan kepadanya bisa memberikan manfaat kepada sesamanya.

Sportifitas dapat ditunjukkan dalm era persaingan saat ini, setiap kegagalan dapat memotivasi pemuda untukterus dan terus lagi berusaha sehingga berhasil.  Jadi menurutnya bukan menyalahkan orang lain atau sistem yang ada.  Pemuda sebagai pahlawan wajib sadar akan kemampuan serta kelebihan dan kelemahannya.

Menurut ketua Asprov PSSI Sulut ini,  kepahlawanan dapat dibuktikan dengan setiap kepercayaan ,  dikerjakan sekuat tenaga, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga pemuda dikatakan profesional.

Jacko berharap dari Sulut akan muncul pahlawan-pahlawan muda di berbagai bidang, seperti pendidikan, olahraga dan birokrat.   Di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Jacko yakin Sulut akan mengahasilkan banyak ‘pahlawan muda’.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Tentang Perubahan Atas Perda Nomor 3 Tahun 2016 Dalam RPJMD Tahun 2016-2021

SULUT – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: