Home » News » Press Release » Jacko, “Saya Pilih Figur Tepat Untuk PSSI Yang Hebat”
Rental Mobil Murah di Manado

Jacko, “Saya Pilih Figur Tepat Untuk PSSI Yang Hebat”

img-20161110-wa0039

JAKARTA – Sepakbola Indonesia memasuki babak baru dalam kepengurusan.  Ketua Asprov PSSI Sulut Jackson AW Kumaat hadir secara langsung pada pembukaan Kongres Luar Biasa PSSI yang diselenggarakan hari ini Jumat (10/11) di Mercure Hotel Ancol Jakarta.

“Tentunya harapan besar persepakbolaan Indonesia ada di KLB ini,PSSI Sulut sendiri sangat mendukung suksesnya KLB ini,” jelas Jackson Kumaat.
img-20161110-wa0062
Selain sebagai voters,Jackson Andre William Kumaat juga dicalonkan menjadi salah satu anggota Executive Commite PSSI Pusat.

Dari beberapa yang mengajukan diri menjadi ketua umum PSSI periode 2016-2020 adalah Moeldoko, Djohar Arifin Husin, Bernard Limbong, Toni Apriliani, Sarman El Hakim, Erwin Aksa, Eddy Rumpoko, serta mantan pesepakbola nasional, Kurniawan Dwi Yulianto.

Menurut ketua DPD KNPI Sulut ini, mewakili Asprov PSSI Sulut, dia dan timnya sudah memiliki figur yang tepat untuk PSSI yang hebat nantinya.img-20161110-wa0079

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: