Home » Events » Jacko : “Pemimpin Sulut Hebat, Sepak Bola Pasti Mantap”
Rental Mobil Murah di Manado

Jacko : “Pemimpin Sulut Hebat, Sepak Bola Pasti Mantap”

bk5

MANADO  – Tendangan meyakinkan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengawali kompetisi Liga Nusantara (LiNus) dan Piala Suratin Cup 2016 region Sulawesi Utara.

bk4
“Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016 telah dimulai hari ini, 20 Agustus 2016, pukul 15:00 WITa di Stadion Klabat Manado, dan kick off  langsung dilakukan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw,” ucap Ketua Asprov PSSI Sulut, Jackson Kumaat.

aq

 

“Saya mengajak kepada seluruh elemen pecinta bola dikota Manado untuk hadir dan meramaikan kompetisi yang sudah sekian lama kita nanti-nantikan ini, mengingat kompetisi ini merupakan ajang untuk menuju ke divisi utama yakni Indonesia Super League (ISL)” ungkapnya.

aq2

Jacko sapaan akrab ketua Aprov PSSI Sulut ini pun mengajak kepada seluruh elemen pecinta sepakbola di Kota Manado untuk ikut hadir dan meramaikan acara pembukaan Liga Nusantara dan Suratin Cup 2016.

 

Dalam partai pembuka Liga Nusantara Putaran Provinsi Sulut Zona Manado Grup A1, di Stadion Klabat Manado, Sulut, Sabtu (20/8) tadi sore,  lewat pertarungan seru dua babak, akhirnya Persma 1960 ditahan imbang 1-1 PS Manado.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: