Home » News » Straigh News » Jacko : “KNPI Sulut Organisasi Kerja”
Rental Mobil Murah di Manado

Jacko : “KNPI Sulut Organisasi Kerja”

Manado – Bertempat di Sekretariat KNPI Sulut, siang tadi (14/4) diadakan pleno pertama pengurus KNPI Sulut periode 2016-2019.

Rapat pleno ini dipimpin oleh Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat yang didampingi Sekretaris Iswady Amali dan Bendahara Melisa Gerungan.

Sekitar 80 orang pengurus turut hadir dalam rapat ini. Beberapa agenda dibahas dalam rapat ini diantaranya persiapan pelantikan pengurus, orientasi, musda-musda, Jambore maritim dan keadaan sekretariat.

Menurut Jacko sapaan akrabnya surat keputusan (SK) sudah ada sejak Januari 2016, tetapi untuk pelantikan atas dasar konsultasi dengan DPP KNPI di Jakarta, maka akan terselenggara bulan Mei 2016 nanti.

Untuk Panitia pelantikan diketuai oleh Reynold Wuisan.  sedangkan yang akan mengikti Jambore Maritim di Bangka Belitung, telah ditetapkan 10 peserta dari DPD KNPI Sulut.

Dalam rapat juga disampaikan dana hibah dari pemerintah provinsi sejumlah 650 juta rupiah.  Dana ini akan digunakan untuk berbagai kegiatan seperti yang telah  diprogramkan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

INKADO Sulut Gelar Gashuku

MINAHASA – Bertempat di SMA Keberbakatan Olahraga Kawangkoan diadakan Gashuku dan ujian sabuk Pengprov Inkado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: