Home » News » Straigh News » Jacko, “KNPI Dukung OD SK Menuju Sulut Hebat”
Rental Mobil Murah di Manado

Jacko, “KNPI Dukung OD SK Menuju Sulut Hebat”

knpi lantik

MANADO – Ketua DPP KNPI Rifai Darus. siang tadi (2/6) melantik kepengurusan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2016-2019 dibawa kepemimpinan Jackson Andre William Kumaat. Bertempat di Aula kantor Diknas Pendidikan Provinsi Sulut, Jackson bersama seluruh jajaran pengurus dilantik .

Rifai dalam sambutannya menyampaikan pentingnya DPD KNPI Sulut menggelorakan semangat kepemudaan di daerah ini, dirinya optimis kepemimpinan Jacko sapaan akrab Kumaat sebagai Ketua KNPI Sulut diperiode yang kedua kalinya makin maksimal menjalankan program-program produktif bagi para pemuda di Sulut.

”Selamat kepada Bung Jackson Kumaat dan seluruh pengurus DPD KNPI Sulawesi Utara yang baru saja dilantik, saya berharap sinergitas terus diwujudkan. Baik, bersinergi dengan pemerintah daerah mendukung program pemerintah pusat serta bersinergi dengan DPP KNPI. Kami kenal betul Bung Jackson Kumaat, sehingga saya optimis KNPI dimasa kepemimpinan kedua kalinya ini akan membawa perubahan dan kemajuan signifikan bagi Sulawesin Utara,” ujar Rifai.

Sementara itu, Jacko sapaan akrab Kumaat saat memberikan sambutan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua DPP KNPI, Sekretaris Jenderal, dan seluruh jajaran DPP KNPI yang hadir dalam pelantikan DPD KNPI Sulut. Jacko mengajak pentingnya para pemuda Sulut bekerja.

”Terima kasih atas kehadiran Pak Ketum DPP KNPI, Bung Rifai Darus, Pak Sekjend, serta seluruh jajaran pengurus DPP KNPI yang hadir dalam hajatan pelantikan DPD KNPI Sulut kali ini. Tentunya, ini merupakan apresiasi bagi kami, apa yang menjadi program DPP akan kami perjuangkan dan sinergikan di daerah. Saya mengajak saatnya pemuda Sulut bekerja, karena saya mengusung tema untuk pengurus kali ini adalah Saatnya Pemuda Bekerja,” ucap Kumaat.

Gubernur Sulut yang diwakili Kadispora Melky Onibala berharap KNPI Sulut sebagai laboratorium kader dapat terus menyiapkan para pemuda terbaik dari Sulut.

Turut hadir dalam kegiatan ini para senior KNPI diantaranya  Julius Undap, Cristiani Pusung, Lona Lengkong, Elisa Regar dan Danny Wati.

knpi lantik 2

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Timsel Bawaslu Sulut Cari Penyelenggara Pemilu Yang Berintegritas

MANADO –  Sejak dibentuk oleh BAWASLU RI, Tim seleksi calon BAWASLU Sulut bergerak cepat untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: