Home » News » Headline » Jacko: ”Hibah Dana Pemprov, Bukti Sinergitas KNPI Sulut Dengan OD SK”
Rental Mobil Murah di Manado

Jacko: ”Hibah Dana Pemprov, Bukti Sinergitas KNPI Sulut Dengan OD SK”

Banner-HUT-Provinsi-Sulawesi-Utara-ke-52

Manado – Kepemimpinan Jackson Kumaat, SE,SH dalam organisasi kepemudaan, KNPI Sulut rupanya mendapatkan dukungan dan apresiasi dari Pemprov Sulut.   Ini dibuktikan dengan adanya dana Hibah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara ke Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut, yang hingga Agustus 2016 mencapai 500 juta lebih.

Ketua KNPI Sulut,Jackson Kumaat mengatakan berterima kasih terhadap kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, karena telah membantu setiap kegiatan KNPI.

“Terima kasih bapak Gubernur Olly Dondokambey, yang telah memberikan dana hibah kepada KNPI Sulut, sehingga segenap kegiatan kepemudaan yang bernaung di KNPI boleh berjalan sesuai program,” ujar Kumaat.

MIA

“KNPI Sulut sementara menyusun laporan pertanggung jawabannya, namanya dana hibah ini adalah uang rakyat, pasti penggunaanya akan kami pertanggung jawabakan secara transparan,” kata ketua KNPI Sulut 2 periode ini.

Jacko sapaan akrabnya  menambahkan, sementara mempersiapkan laporan pertanggung jawaban penggunaan dana hibah tersebut.   Menurutnya dana ini sangat membantu kinerja dan operasional KNPI Sulut dalam mewujudkan setiap program bagi generasi muda Sulut.

lantik

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: