Home » News » Politik & Pemerintahan » Jacko Dimandatkan DPP Hanura Raih DB 2 A
Rental Mobil Murah di Manado

Jacko Dimandatkan DPP Hanura Raih DB 2 A

MANADO-  Kembali kandidat Pilkada Manado bertambah. Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Sulawesi Utara Jackson Andre William Kumaat sapaan akrabnya ‘Jacko’ , diberikan Surat tugas oleh Tim Pilkada Pusat (TPP ) DPP Partai Hati Nurani Indonesia (Hanura) untuk bertarung sebagai Bakal Calon Wakil Walikota untuk Pilwako Kota Manado.

Dalam Surat Tugas yang di tanda tangani oleh ketua dan Sekretaris Tim Pilkada Pusat (TPP ) DPP Partai Hanura Dr Ferdinan Nainggolan sebagai ketua dan Tellie Gozelie SE sebagai Sekertaris.

Dalam Surat Tugas tersebut yang diberikan oleh Tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura kepada Ketua DPD Jackson AW Kumaat ditugaskan untuk Segera menyiapkan konsolidasi untuk pemenangan Pilwako Dengan berkoordinasi dengan DPD Dan DPC Di Wilayah yang bersangkutan ,menyiapkan koalisi Partai Pendukung dalam rangka pemenuhan syarat Calon Kepala Daerah.

Selanjutnya  melaporkan hasil survey  terakhir dan koalisi Partai dalam Pilwako  juga melaporkan kepada Tim TPP DPP Partai Hanura untuk menentukan Pasangan dalam Pilwako Kota Manado sesuai bunyi Surat Tugas yg dikeluarkan Oleh Tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura.

 

Sementara itu ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulut Jackson Andre William Kumaat mengatakan terima kasih yang tak terhingga kepada ketua Umum dan Sekjen  DPP lewat  TPP DPP Partai Hanura dimana telah mengeluarkan Surat Tugas untuk maju dalam Pilwako Kota Manado dan ini menjadi tanggung jawab saya,  dimana saya diberikan kesempatan untuk membangun komunikasi kepada Partai Pendukung Koalisi.

Nantinya juga bersama Bakal Calon Walikota Kota Manado yang akan berkoalisi dengan Partai Hanura Kota Manado ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Hanura Kota Manado Stevy Suawa mendukung penuh ketua DPD Prov Sulut Jackson AW Kumaat untuk bertarung di Pilwako Kota Manado sebagai Kader kami wajib mengawal serta memenangkan Calon yang di usung oleh Partai Hanura apa lagi beliau sebagai Ketua DPD Prov Sulut ujar Suawa.

Tim Pilkada Daerah DPD Partai Hanura  Prov Sulut lewat sekertaris Verry Seke juga menyambut gembira dan ini kebanggaan kami sebagai kader Partai Hanura Dimana Ketua DPD Partai Hanura  Prov Sulut  Jackson AW Kumaat Maju sebagai Bakal Calon Walikota Manado ujarnya.

Partai Hanura Kota Manado menjadi incaran beberapa partai untuk bisa diajak berkoalisi pada Pilkada serentak tahun 2020.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dampak Covid-19, BSG Keluarkan Kebijakan Restrukturisasi Untuk Debitur

SULUT – Terkait dengan Covid-19 yang telah mewabah di masyarakat, yang membuat aktifitas masyarakat pun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: