Home » News » Headline » Jabat Sekwan DPRD Manado, Steven Rende gantikan Michael Tandirerung
Rental Mobil Murah di Manado

Jabat Sekwan DPRD Manado, Steven Rende gantikan Michael Tandirerung

Manado.- Bertempat di ruang kerja Sekertaris Daerah Manado (Sekda). Walikota Vicky Lumentut melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler Lakat, menyerahkan Surat Perintah Tugas (SPT) kepada Steven Donald Rende sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Manado yang baru.

Plt Sekertaris DPRD Manado Steven Rende menerima surat tugas mengantikan Michael Tandirerung, disaksikan Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Heri Saptono, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Corry Tendean dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene.

Mutasi yang dilakukan pada jabatan tersebut dilihat perlu membangun sinergitas antara legislatif (DPRD) dan eksekutif (Pemkot). sehingga yakin plt sekwan yang baru Steven Rende memiliki kemampuan untuk melaksanakan tugas tersebut. “ungkap Mikler lakat (13/11/18).

“Saya percaya Saudara Steven Rende mengerti dan sangat paham apa yang dimaksud dengan sinergitas,” tukasnya
Lakat juga menambahkan, ini sudah melalui proses dan pertimbangan yang matang oleh BKD secara berjenjang, hingga dilakukan mutasi.

Saya rasa kedua-duanya baik, sekwan lama Michael Tandirerung maupun sekwan yang baru dalam mengemban tugas, apalagi Steven Rende sudah perna menjabat sekwan pada waktu yang lalu. dan merupakan hal yang biasa dalam birokrasi pemerintahan. jabatan merupakan kepercayaan yang diberikan pimpinan.” Pungkasnya

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ranperda OPD Disahkan menjadi Perda, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw

SULUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) secara resmi mensahkan Ranperda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: