Home » News » Straigh News » IWO Sulut Gelar Aksi Amal Di Bulan Lebaran
Rental Mobil Murah di Manado

IWO Sulut Gelar Aksi Amal Di Bulan Lebaran

MANADO – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut sejak terbentuk pada dua pekan lalu, dan dinahkodai Viktor Rarung dan Jeanne Rondunuwu langsung menunjukkan aksinya  dengan mengadakan kegiatan amal.

Contohnya dengan  dibuktikan pada Rabu (21/6)  kemarin memberikan bantuan uang tunai jutaan rupiah ke orang tua salah satu anggota pengurus IWO Sulut yang sedang menderita sakit dan dirawat di rumah sakit Malalayang.

Terkumpulnya bantuan merupakan partisipasi  atas donasi dari seluruh pengurus IWO Sulut sebagai salah satu bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

Selanjutnya  pada Kamis (22/6) hari ini, IWO Sulut bekerjasama dengan Bank Sulut Go, mengadakan kegiatan social lainnya berupa pemberian bantuan sembako dan bingkisan Idul Fitri kepada dua panti Asuhan di wilayah Kecamatan Tuminting yakni Panti Asuhan Al Ikhwan Kombos sekaligus dirangkaikan dengan hajatan buka puasa bersama dengan anak anak panti asuhan.

Sekretaris IWO Sulut Jeane Rondonuwu mengharapkan pukul 2 siang Wita pengurus IWO berkumpul di Bank Sulut dan bersama sama dengan perwakilan Bank Sulut Go bergerak ke lokasi kegaitan.

Viktor Rarung Ketua IWO Sulut berterima kasih kepada pihak Bank Sulut Go yang telah menjadi patner dalam kegiatan amal ini. Diharapkan kemitraan antara Bank Sulut Go dengan IWO Sulut terus berjalan dan berkesinambungan terlebih dalam kegiatan kegaitan social. Viktor juga mengharapkan seluruh pengurus IWO Sulut turut hadir untuk menyemarakan kegiatan perdana IWO Sulut.   (Reby)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”

MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: