Home » Events » Ivan Lumentut : “Pemuda GMIM Harus Mandiri”
Rental Mobil Murah di Manado

Ivan Lumentut : “Pemuda GMIM Harus Mandiri”

ivan
Ivan Membawakan Materi Dengan Dimoderatori Ketua Pemuda GMIM Air Terang Pnt. Ade Pattianakota

MINSEL – Bertempat di GMIM Eben Haezer Tombasian Bawah diadakan Latihan Kepemimpinan Pemuda Gereja (LKPG) yang merupakan kerjasama Wilayah Amurang 1 dengan  pemuda wilayah Manado Barat Daya (MBD) .

lkpg8

Dilaksanakan sejak tanggal 1 sampai 4 Juni 2017.  Hal menarik Kristo ‘Ivan’ Lumentut, putra kesayangan dari Walikota Manado GSV Lumentut dan Rektor Unima Prof. Paula Runtuwene ini diundang untuk membawakan materi tentang kewirausahaan.

ivan4
Ivan Melayani Pertanyaan Peserta LKPG

Mengambil tema “Pemimpin Yang Melayani” kegiatan ini diikuti oleh 8 jemaat di wilayah MBD dan jemaat-jemaat di wilayah Amurang 1.  Selain Ivan, para senior pemuda GMIM juga ikut bersama membawakan materi, diantaranya yakni Pnt. Melky Pangemanan dan Dr. Peggy Mekel (Ketua Biro Pemuda SAG Suluttengo) dan ketua KPR Wilayah MBD Pnt Aldrien Lombogia.  Juga Ir Marhanny Pua anggota DPD RI utusan Sulut, serta mantan ketua pemuda sinode GMIM turut menjadi pemateri bersama Ivan.

lkpgKetua Pemuda GMIM Wilayah Manado Barat Daya Pnt Marcel Ratag didampingi Pnt. Ade Pattianakota dan ketua panitia LKPG ,  Junior Sumarauw, STh mengungkapkan syukur dan bangga atas kehadiran Ivan yang bisa berbagi tentang pengalaman dan kesaksian pribadi tentang bagaimana pemimpin yang melayani, khususnya di bidang kewirausahaan.

lkpg6

Ivan Lumentut Dengan Para Seniornya Sesudah Materi

Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Tombasian Bawah Pdt Vanny Rantung-Kamu, STh, MTh bersyukur atas kerjasama pelayanan ini, dan berharap kegiatan lainnya akan terus ada kerjasama.   Pdt. Vanny sangat berbangga karena jemaatnya bisa kedatangan para pemuda kader penerus gereja, apalagi kehadiran Ivan Lumentut yang bisa memberikan kesaksian tentang pelayanan bagi peserta LKPG.

ivan2

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT 72 PMI di Manado Meriah

MANADO –  Wagub SK Ikut Jadi Peserta, Ketua PMI Manado Prof Paula Lepas Sepeda Santai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: