Home » News » Press Release » itCenter & Unika De La Salle Hadirkan Parlemen Muda di Manado
Rental Mobil Murah di Manado

itCenter & Unika De La Salle Hadirkan Parlemen Muda di Manado

Parlemen Muda Manado - Harley Mangindaan dan Jimmy AsikuParlemen Muda Indonesia ada sebagai wadah pemberdayaan pemuda – pemudi Indonesia demi perubahan sosial dan kemasyarakatan. Dalam wadah ini generasi muda diperkenalkan tentang Parlemen (badan Legislasi) dengan pendekatan simulasi, konsultasi regional, dan diskusi, sehingga kapasitas pemuda berkembang.

Bukan hanya itu, peserta juga diperkenalkan tentang isu – isu pembangunan nasional melalui pendekatan non-konvensional, menciptakan sarana advokasi pemuda, menyusun laporan kosultasi regional sebagai dasar rekomendasi kebijakan Pemuda Nasional, serta membangun dan memperkuat kemitraan secara optimal dengan gerakan organisasi lainnya.

Kota Manado dipilih Indonesian Future Leaders sebagai kota pertama Roadshow Parlemen Muda Indonesia pada 19 Agustus 2013 nanti, yang juga akan digelar di Makassar, Kupang, Bali, Bandung, Aceh, Lampung, Balikpapan, Yogyakarta, dan Malang. Dan Unika De La Salle serta itCenter, dipercaya sebagai pelaksana Parlemen Muda yang akan digelar di it-Ballroom – lantai 5 itCenter, dengan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Manado.

Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan yang sempat berkunjung ke itCenter Selasa (13/8) kemarin, sangat mendukung kegiatan ini. “Kegiatan positif demi kemajuan generasi muda seperti ini harus didukung penuh. Apalagi dengan menghadirkan pembicara – pembicara berskala nasional nantinya, ini sangat baik untuk pengembangan kapasitas anak muda Manado.”

Mau bergabung dengan Parlemen Muda di Manado, kunjungi parlemenmuda.org, Twitter : @parlemen_muda & www.facebook.com/parlemenmuda14

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Walikota GSVL Ajak Kawanua Papua Hadir Di Manado Fiesta 2017

MANADO –  Ajak pulang kampung dan meriahkan Manado Fiesta 2017,  Walikota GSVL apresiasi kekompakan K3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: