Home » News » Press Release » itCenter Serahkan Bantuan Langsung Kepada Korban Banjir
Rental Mobil Murah di Manado

itCenter Serahkan Bantuan Langsung Kepada Korban Banjir

Menjelang awal Februari 2013, santer terdengar berita-berita bencana menimpa Kota Manado dan sekitarnya. Intensitas hujan dan angin kencang yang hampir setiap hari menerjang membuat masyarakat wajib waspada akan setiap potensi bencana yang muncul.

Desa Matani, Sarani, Ranowangko, Tanawangko Kecamatan Tombariri adalah salah satu daerah yang terkena dampak banjir cukup besar. Beberapa rumah bahkan sempat turut hanyut terbawa derasnya arus banjir pada hari Minggu, 24 Januari yang lalu. Memaksa sebagian besar warga Tombariri untuk mengunsi ke tempat yang lebih aman. Robert L Pangemanan salah satu warga Tombariri menyatakan, “terakhir banjir besar begini pada tahun 2011 lalu”

Team itCenter Manado yang diwakili Jane Laluyan dan Charles Leihitu pun prihatin melihat keadaan rumah para korban. Bersama rombongan ia pun menyerahkan bantuan yang disaksikan langsung oleh Danramil, Kapten Suwardi. Harapannya hal itu bisa sedikit meringankan beban korban longsor.

itCenter berkordinasi langsung dengan TNI agar bantuan yang kami serahkan dapat langsung diserahkan kepada korban yang memang membutuhkan, sehingga tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi korban bencana ini.

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: