Home » News » Press Release » itCenter Manado Dukung Launching Proyek Percontohan Kawasan Tertib Lalu-lintas di Boulevard
Rental Mobil Murah di Manado

itCenter Manado Dukung Launching Proyek Percontohan Kawasan Tertib Lalu-lintas di Boulevard

Manado menjadi kota yang menyenangkan, bukan hanya menjadi bagian visi dan misi pemerintah melainkan juga menjadi harapan seluruh warga Manado. Berbagai usaha dilaksanakan oleh semua pihak untuk mewujudkan cita–cita yang mulia ini. Hal ini juga yang menjadi alasan yang menggerakkan pihak Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Manado, Satlantas Polresta Manado dan itCenter Manado untuk membenahi berbagai fasilitas penunjang aktivitas jalan demi kenyamanan bersama.

Kampanye Tertib berlalu lintas yang selama ini terus digaungkan di tengah masyarakat, tentu saja harus ditunjang dengan sarana penunjang yang tepat sebagai informasi yang jelas bagi warga pengguna jalan.

itCenter yang sudah berkomitmen untuk terus mendukung program–program pemerintah untuk memajukan Kota Manado, kembali berperan aktif dalam persiapan launching Proyek Percontohan Tertib Berlalu–lintas di Kawasan BOB (Business On Boulevard) dengan mengadakan berbagai bahan untuk membantu suksesnya program tersebut seperti: bahan Cat untuk pengecatan marka tengah jalan dan pedestrian serta produksi visualisasi Kampanye Kawasan Tertib Lalu Lintas.

“Akhir pekan kemarin, kami sudah mengajak seluruh manajemen dan karyawan untuk jalan sehat bersama, sekaligus membersihkan taman kota di daerah Bahu, dan sebagai tindak lanjut dari komitmen kami, saat ini kami telah menyiapkan bahan Cat untuk pengecatan pembatas jalan dan trotoar serta memproduksi beberapa mini Billboard sebagai penanda saat memasuki kawasan tertib lalu lintas.” Tegas David Ch. Kalalo, Supervisor Business Development itCenter.

Diharapkan berbagai program yang terus dilakukan oleh pihak pemerintah maupun swasta mendapat dukungan dari masyarakat yang ada di Manado sehingga proyek percontohan tertib berlalu–lintas bisa terealisasi dan bisa meminimalisir berbagai pelanggaran oleh para pengguna jalan.

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Call Center Manado Siaga 112 Dilaunching

MANADO –  Permudah Masyarakat Melaporkan Kejadian Secara Cepat di Jaman Now, Call Center Manado Siaga 112 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: