Home » News » Press Release » itCenter Jaring SDM Terbaik di Kota Manado
Rental Mobil Murah di Manado

itCenter Jaring SDM Terbaik di Kota Manado

Awal tahun 2013 jamak diberitakan mengenai kenaikan Upah Minimum Propinsi (UMP) yang cukup signifikan. Rata-rata kenaikan UMP 2013 dibanding tahun sebelumnya sebesar 18,41%. Kenaikan UMP tertinggi berada di Kalimantan Timur sebesar 48,86%. Tahun depan, UMP Kaltim senilai Rp 1,75 juta, naik dari tahun ini sebesar Rp 1,17 juta sebulan. Adapun kenaikan terendah terjadi di Provinsi Papua sebesar 7,89%. UMP Papua 2013 sebesar Rp 1,71 juta, naik dari tahun ini yang sebesar Rp 1,58 juta. Manado sendiri yang awalnya memiliki UMP Rp 1,25 juta di tahun 2013 ini naik sekitar 19,23% menjadi Rp 1,55 juta.

Tidak ada pengecualian sektor industri tertentu dalam pelaksanaan kenaikan UMP 2013, termasuk di Kota Manado dan sekitarnya.

Melihat kenaikan UMP 2013 tersebut, tentu membuat perusahaan panik dan keberatan. Bahkan diberitakan ada perusahaan yang akan memproses melalui jalur hukum kenaikan UMP 2013 tersebut, lebih luas lagi ada pengusaha yang mengancam untuk hengkang dan meninggalkan Indonesia.

it center Manado - techno and lifestyleitCenter salah satu perusahaan yang dikabarkan mendapat predikat perusahaan teladan dari Walikota Manado, Dr. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA terpantau sebagai salah satu perusahaan yang menuruti himbauan pemerintah ini.

itCenter yang ditemui melalui Samuel Supit selaku HRD di itcenter, menyatakan “kenaikan UMP ini kami sambut dengan baik ya, karena sudah sepatutnya Sumber Daya Manusia yang unggul dihargai dengan baik pula. itCenter sendiri selain menjadi pusat berbelanja terbaik di Manado juga dikenal sebagai tempat usaha terbaik dengan nilai investasi yang terus bergerak positif setiap tahunnya, oleh karenanya itCenter selalu mencari sumber daya manusia terbaik untuk mengisi posisi-posisi di itCenter”

Saat ditanya berapa kisaran gaji di itCenter, Samuel Supit pun menjawab, “Bekerja di itCenter sangat menyenangkan lho, karena selain gaji yang dijamin memuaskan, itCenter sendiri punya sistem kenaikan gaji 2 kali dalam setahun, plus gaji ke-13 dan THR yang pasti dibagikan di saat hari raya besar, bahkan jika anda warga Kota Manado merasa tertantang untuk turut memajukan itCenter, kami membuka pintu selebar-lebarnya dan siap menerima lamaran anda” Tantangnya.

Jika anda ingin mengirimkan lamaran, bisa melalui email di hrd.itcentermanado@yahoo.co.id, atau bisa dikirim ke Gedung Pengelola itCenter, Lantai 3. Jl. Pierre Tendean Boulevard, Manado 95111. Selain itu, anda juga bisa langsung mengantar lamaran anda di kantor pengelola itCenter di lantai 3. Jika ada pertanyaan mengenai lowongan kerja di itCenter bisa langsung menghubungi Samuel Supit di 0431-3459999.

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

Call Center Manado Siaga 112 Dilaunching

MANADO –  Permudah Masyarakat Melaporkan Kejadian Secara Cepat di Jaman Now, Call Center Manado Siaga 112 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: