Home » News » Politik & Pemerintahan » IPAL menjadi Pengawasan Serius DLH Manado
Rental Mobil Murah di Manado

IPAL menjadi Pengawasan Serius DLH Manado

Manado.- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado terus melakukan pengawasan terhadap Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) tempat usaha di Kota Manado.

Hal ini dilakukan agar pelaku usaha agar bisa mengerti dan paham akan sistem IPAL agar nantinya tidak menimbulkan keluhan keluhan di masyarakat terkait pembuangan limbah tempat usaha.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, Tresje Mokalu mengatakan bahwa kegiatan pengawasan sudah menjadi agenda tetap dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado dan akan dilanjutkan terus.

Kami terus melakukan pemantauan sistem IPAL di semua lokasi tempat usaha di Kota Manado dan siap menjadi pendamping bagi pelaku pelaku usaha dalam hal pengolahan hasil limbah tempat usahanya, agar tak terjadi komplain di masyarakat terkait pencemaran hasil limbah,” tuturnya.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Operasi Cegah Covid, Pol PP Temukan Toko Masih Beroperasi

Manado.- Menindaklanjuti surat edaran yang dikeluarkan Wali Kota Manado Nomor : 503/D.12/PEMDAL-PTSP/222/2020, tentang Pencegahan Penyebaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: