Home » News » Headline » Intelijen BMI Kantongi Data Radikal dan Traficking Di Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Intelijen BMI Kantongi Data Radikal dan Traficking Di Sulut

Panglima Brigade Manguni Indonesia (BMI) ADV.E. Tindangen, SH,MH, bersama Korem Santiago 131 Sulut.
Panglima Brigade Manguni Indonesia (BMI) ADV.E. Tindangen, SH,MH, bersama Korem Santiago 131 Sulut.

Manado– Panglima Intelijen Brigade Manguni Indonesia (BMI) Sulut, ADV. E. Kindangen, SH,MH meminta pemerintah lebih meningkatkan kewaspadaan dini terhadap masyarakat.

Menurutnya kepedulian dan kepekaan pemerintah kepada masyarakat Sulut sangat kurang.

“Kami dari intelijen BMI banyak informasi dari warga masalah traficking, narkoba, dan radikalisme, tiga hal ini sangat berbahaya bagi masyarakat Sulut. Dan lebih khusus generasi penerus kita,”kata Kindangen di salah satu resto ternama di kelurahan Sario, Kota Manado, Sabtu (12/03/2016).

Ia juga menegaskan, masalah traficking di daerah ini sangat tinggi tetapi terselubung, makanya pemerintah harus lebih meningkatkan kewaspadaan dini masyarakat.

“Jangan coba-coba pihak lain manfaatkan gadis-gadis Manado untuk di jual ke daerah lain,”tegas Panglima Intelejen BMI ini.

Bukan hanya itu, terkait juga soal radikalisme, pemerintah jangan acu tak acu , perlu diketahui Sulut menjadi lintasan terorisme dari Palu dan Filipina.

Sementara data intelijen yang masuk pada kami ada beberapa oknum-oknum tidak bertanggung jawab mulai mencoba merusak kerukunan antar umat beragama yang sudah terbentuk sejak lama.

“BM sudah berkoordinasi dengan pihak intelijen Polda Sulut, Korem Santiago 131, demi memberantas tiga hal ini yaitu, narkoba, radikalisme dan traficking,”tutup Panglima BMI Sulut , ADV.E.Tindangen, SH. (js)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KANTOR GO’JEK DITUTUP SEMENTARA.!!! INI KATA NITIZEN

Manado. – Kisruh Supir Angkot (mikro) terhadap kehadiran Taksi Online, yang berujung pada aksi demo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: