Home » News » Inilah Kategori Pearl Manado Marching Band Competition 2013
Rental Mobil Murah di Manado

Inilah Kategori Pearl Manado Marching Band Competition 2013

Salah satu unit marching band yang mengikuti lomba beberapa waktu lalu
Salah satu unit marching band yang mengikuti lomba beberapa waktu lalu

MANADO – Format kategori juara Pearl Manado Marching Band Competition 2013 yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-9 November di Auditorium Unsrat memiliki perbedaan dibandingkan dengan kejuaraan tahun-tahun sebelumnya. Untuk kejuaraan se-Indonesia Timur ini, kategori yang dilombakan yakni Divisi Junior Drum Band, Divisi Drum Band dan Divisi Marching Band. 

“Bagi divisi junior drum band dikhususkan untuk unit-unit dari sekolah dasar. Sedangkan Divisi Drum Band untuk unit-unit drum band dari sekolah menengah pertama dan menengah atas”, ungkap Ketua Panitia Pelaksana Lexi Mantiri dan Ketua Panitia Pengarah Art Merung. Sedangkan untuk Divisi Marching Band bisa berasal dari SD, SMP, SMA dan umum. “Karena ada misalnya SMP yang sudah memiliki unit marching band dan ada yang masih drum band. Makanya dibuat kategori seperti itu supaya dapat mengakomodir semua unit”, jelas keduanya.

Selain itu, di kejuaraan yang memperebutkan trophy bergilir dari Citra Intirama Jakarta, Septim Music Manado dan Trophy Rektor Unsrat ini akan dilombakan Drum Battle dan Guard Contest. “Selain trophy akan diberikan hadiah uang tunai”, tambah Mantiri dan Merung. Sedangkan juara untuk solo akan memperebutkan trophy dan piagam penghargaan. Untuk kategori solo yakni Mayoret terbaik, Field Commander terbaik, Solo Horn terbaik, Colour Guard terbaik, Percussion line terbaik, Horn line terbaik, Arransemen terbaik dan Seragam terbaik. (lex)              

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Lexi Mantiri

Wartawan

Lihat juga

Bawaslu Bisa Batalkan Calon Kepala Daerah Yang Melanggar Aturan

RATAHAN (SeputarSulut.com) – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut menggelar sosialisasi pemilih partisipatif menyongsong Pilkada 2018. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: