Home » News » Headline » Inilah 3 Orang dibalik Suksesnya Pagelaran AFI 2016 di Kota Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Inilah 3 Orang dibalik Suksesnya Pagelaran AFI 2016 di Kota Manado

picsart_10-10-11-49-32

MANADO – Pagelaran AFI (Apresiasi Film Indonesia) 2016 di Kota Manado Berjalan dengan sangat baik. Terbukti, selama tiga hari (7-9 Oktober) acara ini berlangsung sangat meriah dan mendapat decak kagum dari Masyarakat Sulawesi Utara.

Ternyata, dibalik kesuksesan pagelaran ini, ada 3 sosok yang menjadi kunci keberhasilan acara tingkat nasional yang sangat megah ini yakni, Ketua AFI Indonesia Donny Damara, Ketua Harian AFI Sulut Fanny Legoh dan Event Organizer (EO) Daniel.

Tiga pria inilah yang telah merangkum acara tersebut sehingga berjalan dengan sukses. Mulai dari pawai yang diikuti artis papan atas seperti Ben Jhosua, Bisma, Poppy Sovia, Rima Melati, Widyawati, Yayang C Noer dan Teuku Zacky, serta dilanjutkan dengan meet n greet, Goes to school di SMK 1manado, Konser gratis di Mantos (penyanyi: Gio Idol dan Dewi-dewi dan Komika terkenal, Mongol Stress) serta Malam Puncak Penganugerahan AFI 2016 di GKIC.img_4950

Kelelahan dan menguras otak untuk mensiasati acara AFI dari awal sampai acara puncak menjadi harga mati, sehingga tidak ada hal buruk terjadi, bagi peserta nominasi bahkan seluruh elemen yang menjadi bagian dalam urusan acara AFI ini.

Event Organizer (EO) Daniel mengatakan sangat bersyukur atas terselesainya acara besar ini.

“bagi saya, yang terbaik sudah diberikan buat warga Manado terlebih Sulut sendiri, iven AFI adalah acara besar yang digelar ditanah air dan dipilihnya Manado sebagai kota pemilihan Nominasi AFI dan semuanya telah terselenggara dengan baik, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya sehingga semua telah berjalan dengan sangat baik,” kata Daniel, Minggu (09/10/2016).
ffi5
Senada dengan itu, Ketua Harian AFI Sulut Fanny Legoh mengatakan bahwa acara ini merupakan awal bagi masyarakat Sulut untuk bisa terjun langsung di dunia perfilman Indonesia.

“Saya sangat senang sekali melihat kemeriahan dan kemegahan acara ini. Semoga ini menjadi awal bagi kita warga Sulut untuk bisa terjun langsung di dunia perfilman Indonesia,” ucap Legoh yang dikenal sangat baik ini. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Manado Lepas Tim Manado Ke PORProv Sulut

MANADO –  Wakili Walikota GSVL Lepas Kontingen PORPROV Manado,  Wawali Mor, ” Menang Kalah Biasa, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: