Home » News » Straigh News » Ini Wartawan Deprov Sulut Pertama Ikut Tandem Paralayang Di Tetempangan, Resa: Wow!
Rental Mobil Murah di Manado

Ini Wartawan Deprov Sulut Pertama Ikut Tandem Paralayang Di Tetempangan, Resa: Wow!

img-20161108-wa0032
Sulut – Untuk pertama kalinya ada wartawan DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang terbang Paralayang di Bukit Tetempangan milik dari Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut.

Wartawan tersebut adalah Reamly Sangkoy (Resa) yang untuk pertama kalinya merasakan terbang tandem dengan instruktur Paragliding Nasional, Frangky Kowaas di Bukit Tetempangan pada hari selasa (7/11/16).

Menurut Resa wartawan media online Manado Satu News ketika diminta pengalamannya saat terbang tadi mengatakan ” ini merupakan impian saya dari dulu untuk bisa terbang dari Tetempangan dan saya berterima kasih kepada Bapak Wenny Lumentut yang sudah memberikan kesempatan itu kepada saya untuk bisa merasakan dunia paragliding,” ujar Resa.

Lanjut Resa ” kedepannya saya berharap akan ada teman – teman wartawan yang lain bisa datang ke bukit Tetempangan yang ada di desa Koha untuk bisa merasakan serunya terbang langsung dari bukit Tetempangan.” pungkas Resa yang dikenal sering melalang buana di berbagai pelosok Sulawesi Utara.
img-20161108-wa0033
Sementara itu, Pemilik Tetempangan Hill, Wenny Lumentut mengatakan “cuaca sangat baik dan hembusan angin normal, jadi tidak perlu ragu untuk mengikuti tandem Paragliding karena disini tempat pecinta uji adrenalin,” ungkap Lumentut.

Wenny juga mengatakan “tadinya dia (Resa) ragu-ragu untuk tandem. tapi setelah saya yakinkan, akhirnya dia mau. Setelah terbang, terlihat dia sangat enjoy menikmati penerbangan pertamanya,” Ujar Wenny seraya mengatakan, Jangan rupa cewe-cewe kwa Resa!, Candanya. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, GSVL,” Suksesnya Manado Fiesta 2017 Dimulai Dari ASN”

MANADO –  Walikota GSVL Warning Pejabat Pemkot Yang Tak Serius Dukung Manado Fiesta 2017.   …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: