Home » News » Straigh News » Ini Solusi Dinas Perkebunan Bantu Masyarakat Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Ini Solusi Dinas Perkebunan Bantu Masyarakat Sulut

Kepala Dinas Perkebunan Sulut, Refly Ngantung

SULUT – Langkah-langkah strategis dilakukan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Perkebunan, dimana dalam upaya mengantisipasi situasi saat ini, dikarenakan wabah Covid-19 yang sudah men-global.

Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Refly Ngantung mengatakan bahwa Dinas Perkebunan telah mencarikan solusi untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19.

“Solusi yang akan dicari antara lain pemberian bantuan bibit genja khusus untuk ditanam dilokasi pariwisata yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),” ungkapnya dalam rapat pembahasan LKPJ 2019 bersama Pansus LKPJ DPRD Sulut, Kamis (23/4/2020) siang.

Ngantung juga menuturkan bahwa Pemberian bantuan bibit tersebut sebanyak 50 ribu bibit genja khusus untuk lokasi pariwisata. Sehingga, masyarakat yang ada dilokasi pariwisata akan menikmati suasana tersebut dengan bibit genja yang sudah di tanam oleh Dinas Perkebunan Sulut.

“Disamping bibit genja, ada juga bibit kelapa dalam, dengan luas lahan yang akan ditanam sekitar 40 ribu hektar,” ucapnya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Resmi !!! Kota Manado Berlakukan Surat Keterangan Perjalanan

Manado – (10/6/2020), Pemerintah Kota Manado, resmi memberlakukan pengetatan orang dan barang masuk ke Ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: